Sebelum baca vote dulu ya gais kalo bisa sekalian komen😚
***
Ini sudah tepat sepuluh bulan lebih dua puluh tiga hari kyuho datang ke keluarga kecil junkyu dan mashiho. Banyak banyak bersyukur akan kedatangan kyuho yang begitu menggemaskan dan membuat keduanya tambah bahagiaa sepanjang waktu.
Seperti saat ini, junkyu maupun mashiho dibuat terkejut dengan pergerakan kyuho. Junkyu buru-buru mengambil ponselnya yang berada di meja lalu memvideo kyuho yang sedang berdiri dengan berpegangan pada dinding, kaki mungilnya mulai bergerak melangkah, selangkah, dua langkah, tiga langkah, empat langkag, lalu dengan lucunya terjatuh begitu saja. Beruntung kyuho jatuh tidak langsung menyentuh lantai melainkan ada pengaman yang memang sengaja junkyu beri agar safety.
"Uwaaa jagoan ayahhhh" junkyu berteriak girang, buru-buru menghampiri kyuho lalu langsung menghujaninya dengan kecupan di wajahnya. "Astagaa kau sudah besarr" pekiknyaa gemas lalu menggendongnya dan membawanya mendekat ke mashiho.
Sedangkan mashiho kini pun sama, matanya berkaca-kaca. Ia terharu, apa matanya tidak salah lihat??
Mengambil alih kyuho dari junkyu lalu memeluk kyuho gemas dan tak lupa memberi ciuman sayang ke pipi kyuho "astaga, anak mama.." mashiho benar-benar terharuu.
Jangan katakan lebay atau semacamnya, tapi sungguh ini pencapaian yang sangat membahagiakan bagi mashiho. Rasanya baru kemarin ia menggendong kyuho yang masih menangis dan tubuhnya sangat kecil, sekarang?? Kyuho tumbuh dengan baik dan mashiho bersyukur akan hal itu.
Tersenyum hangat melihat sang istri beserta anaknya, "Sayang terimakasihh" junkyu menatap mashiho teduh, lalu mencium bibir mashiho singkat.
Mashiho pun ikut tersenyum "aku juga hyung, terimakasih untuk semuanya" ucap mashiho.
Mashiho tidak menyangka prosesnya secepat itu. Ya, diusia kyuho bisa berjalan walau nyatanya juga sering jatuh berkali-kali tapi itu pertumbuhan yang sangat cepat bukan. Ia masih ingat betul satu minggu lalu kyuho mulai berdiri sambil berpegang dinding pembatas dan mecoba berjalan ke arahnya namun belum satu langkah kyuho langsung terjatuh. Dan beruntung junkyu saat itu memang sedang memvideo kyuho.
Bahkan saat itu junkyu dan mashiho menangis terharu, junkyu mengucapkan banyak terimakasih pada mashiho yang sudah mengasuh kyuho dengan sepenuh hati. Astaga, baru tahap berjalan saja keduanya sudah sangat sangat bahagiaaa.
Tuhan memang belum memberikannya seorang anak tapi mungkin tuhan memberinya kebahagiaan lewat kyuho. Sekali lagi, ia banyak bersyukur.
"Apa kita harus membuat pesta?" Celetuk junkyu menatap mashiho. "Ayah ibu sedang di jepang ya?" Tanya junkyu memastikan keberadaan mertuanya.
Mashiho mengangguk "iya hyung, tapi satu minggu lalu aku sudah mengabari ayah ibu kalau kyuho sedang dalam tahap berjalan."
Junkyu mengangguk mengerti "ayah juga sedang tidak di korea, baru berangkat kemarin ke cina" ujar junkyu dengan gurat sendu.
Bagaimana ya, seharusnya momen yang sangat berharga seperti ini ia harus merayakannya dengan orang-orang tersayangnya. Tapi mau bagaimana lagi? Ia memaklumi dengan sangat karena nyatanya dirinya pun juga terkadang memiliki kesibukan yang bahkan tidak bisa ditinggalkan.
"Haruto dirumah hyung, aku akan mengajaknya" timpal mashiho.
"Ya, Aku juga akan mengundang hyunsuk hyung kalau begitu" lanjutnya lalu segera jarinya menari diatas ponsel mengetikkan nama hyunsuk disana.
"Hyunggggg...." junkyu berteriak girang saat hyunsuk baru saja mengangkatnya.
"Yaaa, kenapa? Sepertinya kau punya kabar gembira jun" tebak hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY [MASHIKYU]
FanfictionWARNING! B X B Kim Junkyu dan Kim Mashiho adalah sepasang suami istri yang menambakan seorang anak. Sudah satu tahun lamanya sejak pernikahan mereka namun belum juga dikaruniai anak. Bahkan mereka sudah setiap hari melakukan itu namun tidak ada has...