Tepat ketika junkyu serta mashiho dan kyuho keluar dari mobil dan memasuki kediaman hyunsuk, mereka langsung disambut hangat oleh keluarga kecil tersebut.
"Woaa.. junkyuu-yaa!!!" Hyunsuk buru buru memeluk junkyu erat melepas kerinduan, keduanya sudah tidak bertemu mungkin hampir dua bulan karena hyunsuk yang memiliki urusan di busan saat itu.
"Lama tak bertemu hyung" junkyu hanya terkekeh pelan lalu kemudian melepaskan pelukannya dan beralih merangkul pinggang ramping mashiho agar berdiri di sebelahnya.
"Hei, ini kyuho?" Tanya hyunsuk sambil menatap kyuho yang berada di gendongan mashiho, senyumnya mengambang "annyeong kyuho-yaaa" hyunsuk menoel pelan pipi kyuho yang tampak gembul. Sungguh siapa saja yang melihatnya pasti akan sangat menyukainya, pipi gembul, mata bulat ditambah ketika tertawa hanya ada gusi merah muda. Sungguh hyunsuk gemas sekalii!! "Ah, aku jadi bernostalgia saat umur hyunjung satu tahun" ucap hyunsuk.
"Iya hyung" bukan junkyu melainkan mashiho yang menimpali, "hyunsuk hyung dimana jihoon hyung?" Tanya mashiho sambil mengalihkan pandangannya ke setiap sudut ruangan.
"Ah, dia lagi diatas. Menyiapkan hyunjung. Kau tau? Hyunjung itu anak yang sangat aktif, dan kurasa genku sangat banyak di dirinya makanya ketika memakai pakaian ia selalu memilih. Dan hanya mau mengenakan baju baju yang menurutnya keren dan swag. Padahal umurnya baru dua tahun" tutur hyunsuk sedikit terkekeh.
Junkyu ikut terkekeh pelan "tak apa hyung, bukankah ia akan tumbuh keren" tukasnya.
"Dady!! Bagaimana penampilanku? Keren kan?" Hyunjung berlari menuju hyunsuk tiba tiba sambil memutar tubuhnya dan berpose ala model. "Ah, junkyu appa. Aku keren kan?" Tanya hyunjung. Jangan heran dengan panggilannya, karena dulu saat hyunjung berumur sembilan bulan dia sering berada di rumah junkyu karena hyunsuk dan jihoon yang harus mengurus perusahaan, dan ya hyunjung memiliki panggilan tersendiri untuk pasangan suami istri itu, junkyu appa dan mashi eomma.
Junkyu terkekeh, lucu sekali. Tapi junkyu akui hyunjung memang keren dan baik dalam hal fashion walau usianya masih belia "tentu saja, setiap hari kau bertambah keren" pujinya.
Hyunjung tersenyum bangga lalu mendekat ke arah mashiho "mashi eomma, apa ini kyuho?" Tanya hyunjung. Selama ini hyunjung hanya bisa mepihat kyuho lewat panggilan video atau hanya lewat video atau foto yang dirikim mashiho atau junkyu.
Mashiho mengangguk lalu berjongkok di depan hyunjung "ya, lihat bukankah adikmu tampan sepertimu?"
Hyunjung mengangguk lalu menghela nafas, wajahnya tiba tiba berubah "kenapa? Hyunjungie tidak suka kyuho?" Tanya mashiho.
"Kalau ada kyuho pasti mashi eomma tidak sayang lagi kan sama hyunjung? Tidak mau main lagi kan sama hyunjung?" Tanyanya dengan nada sedih.
Mashiho tersenyum simpul begitu pula junkyu, hyunsuk dan jihoon. Memang anak kecil itu polos menggemaskan "hey siapa bilang? Mashi eomma akan tetap sayang hyunjungie, bukankah jika ada kyuho hyunjungie memiliki teman bermain? Nanti hyunjungie bisa main mobil mobilan dengan kyuho. Bukankah sangat seru?"
Matanya berbinar, kini bibirnya terangkat "benar juga, kyuho-yaa mulai sekarang hyung akan melindungi kyuho. Hyunjung hyungie akan melindungi kyuho dari apapun." Tegas hyunjung dengan mantap yang menggundang gelak tawa para orang tua.
"Nah begitu, hyunjung harus menjaga kyuho ya" timpal jihoon yang baru saja datang dari dapur membawa beberapa minuman dan kue. Acara ulang tahun kyuho tak terlalu mewah, hanya diadakan kecil kecilan karena memang mendadak dan belum terlalu mantang persiapan. Hanya mengundang keluarga junkyu saja.
"Hyungie, aku sangat merindukanmu" pekik mashiho kala melihat jihoon, sudah lama ia tidak bertemu dan hanya bertukar pesan saja atau hanya berbincang lewat video call.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY [MASHIKYU]
FanfictionWARNING! B X B Kim Junkyu dan Kim Mashiho adalah sepasang suami istri yang menambakan seorang anak. Sudah satu tahun lamanya sejak pernikahan mereka namun belum juga dikaruniai anak. Bahkan mereka sudah setiap hari melakukan itu namun tidak ada has...