Hai! I'm back~.
Apa kabar? Semoga kabar kalian baik-baik aja ya✨.
Sesuai janji ku waktu itu, aku bakal update 3x! 😗✨.
.
.Sorry for typo~.
.
So? Enjoy~.
Jungwon sekarang lagi uring-uringan gara-gara gak dibolehin keluar sama Heeseung.
Dia bahkan udah 2 hari gak sekolah, dia sebenarnya gak terlalu khawatir sih. Toh, Heeseung udah buatin surat ijin ke walas (wali kelas) nya kok.
Dan keseharian Jungwon tuh, cuman makan, mandi, tidur, main, baca buku di perpustakaan pribadi nya Heeseung, atau ngga ya karaokean bareng Sunoo.
Seperti sekarang, Jungwon tadi nya lagi asik baca buku di perpustakaan nya Heeseung, tapi dia tiba-tiba aja jadi bosen gitu.
Pengen keluar rumah, cuma di larang Heeseung. Di rumah juga cuma ada beberapa maid, dan bodyguard yang berjaga.
"Bosen!. Kak Heeseung pulang nya masih lama, Sunoo lagi sekolah, kak Sunghoon juga lagi kuliah.. Ih! Ngeselin banget!" Keluh Jungwon.
Jungwon pun berdiri dan memutuskan berkeliling di sekitar rak-rak buku disana. Sampai akhir nya ia melihat sebuah buku aneh, di rak paling atas.
Ia sedikit menaikkan sedikit kaki nya dan tangan yang berusaha menyentuh buku, lalu ia masih tetap sulit mengambil buku tersebut.
Jungwon langsung mencari bangku yang di sekitar nya sekarang, dan.. Gotcha! Ada satu bangku kecil yang berada tak jauh dari tempat nya berdiri sekarang.
Dengan segera, Jungwon mengambil buku itu dengan bangku yang tadi ia temukan.
" Ih, berdebu." Jungwon meniup buku tersebut, sehingga debu-debu yang menempel berterbangan.
"Eh.. Ini kaya buku diary, tapi kok kaya gak asing?" gumam nya.
"Tau deh, baca aja kali ya?" Karena rasa penasaran Jungwon, ia pun kembali duduk dan membaca buku diary tersebut.
Jungwon membuka buku diary itu dan mulai membaca nya perlahan.
____________✷______ ✷___________
KAMU SEDANG MEMBACA
ƒαтє & мαтє [JayWon] •END•
FanficFate adalah takdir dan mate adalah jodoh. Seperti Jay yang terus berharap pada takdir bahwa hanya Jungwon seorang lah yang berhak menjadi pendamping hidup nya, tak peduli seberapa besar takdir memisahkan mereka, Jay akan tetap memilih Jungwon. ⚠WA...