Hai Rin balik lagi nih!.
Sebenarnya ini rencana mau namatin pas tahun baru gitu, tapi gak yakin bisa, apalagi aku juga masih sibuk nugas :(.
Oke segitu aja, jangan lupa vote dan komen ya!
Aku bakal double up kalau 30+ vote dan komen udah memenuhi isi, mwehehe.Happy Reading and sorry for typo!
Jay tertawa kecil saat melihat isi chat di grup nya, Jungwon yang tepat berada di samping Jay merasa bingung dengan tingkah calon suami nya itu.
"Kamu kenapa sih?" tanya Jungwon, Jay melirik Jungwon lalu memberikan hp nya pada si manis. Jungwon pun melihat isi chat tersebut, pantas saja Jay tertawa keras, ternyata isi nya adalah foto Jake dan Ni-Ki yang habis tercebur di sungai kering yang penuh lumpur akibat Jake yang salah menaruh portal saat mereka akan teleportasi.
"Dasar, ada gitu vampir se absurd ini?" tanya Jungwon yang tak habis pikir dengan keluarga Jay.
"Gak tau tuh, mereka emang aneh. Lebih aneh lagi kenapa aku bisa tinggal sama mereka bertahun-tahun ya?" ucap Jay.
"Ya berarti kamu juga aneh dong?" ucap Jungwon, tapi Jay justru mendengus kecil. "Mana ada aku aneh." balas Jay.
"Gabut banget ya? Jalan-jalan yuk." ucap Jay.
"Mau kemana emang nya?" tanya Jungwon.
"Kemana aja, sekalian bawa dedek bayi jalan-jalan sebelum perut kamu membesar nantinya."
"Ya udah ayo, aku ganti baju dulu kalau gitu." Jay berdiri dan mulai menggendong Jungwon ke kamar mereka, padahal Jungwon bisa jalan sendiri.
Setelah sampai kamar Jay segera menurunkan Jungwon dengan hati-hati ke kasur. "Kamu ganti baju dan aku mandi dulu, Oke?" ucap Jay lalu mengambil handuk nya dan pergi ke kamar mandi.
Jungwon sendiri pun berdiri dari kasur nya lalu pergi ke lemari untuk mencari baju ganti, sekalian juga mengambil baju untuk Jay.
"Cuaca nya kok panas banget ya?" tanya Jungwon saat melihat terik nya panas hari ini, dia memejamkan mata dan menarik nafas perlahan. "Andai suhu nya bisa sejuk, pasti bakal seru." ucap nya sembari tangan itu mengelus perut datar nya.
Suhu yang tadi nya sangat panas pun mulai menurun, awan-awan berdatangan menutup terik nya matahari, cuaca panas saat ini berubah menjadi sejuk, persis seperti apa yang diinginkan Jungwon.
"Eh kok tiba-tiba sejuk? Ya tapi bagus lah, jadi enak mau jalan-jalan kalau sejuk kaya gini." sepertinya Jungwon baru saja menggunakan kekuatan nya tanpa sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ƒαтє & мαтє [JayWon] •END•
أدب الهواةFate adalah takdir dan mate adalah jodoh. Seperti Jay yang terus berharap pada takdir bahwa hanya Jungwon seorang lah yang berhak menjadi pendamping hidup nya, tak peduli seberapa besar takdir memisahkan mereka, Jay akan tetap memilih Jungwon. ⚠WA...