✺◟Kelimabelas◞✺

1.5K 190 10
                                    

Hai, Rin kembali! ✨.

Oh ya, ini tuh udah masuk konflik loh. Gak tau sih bakal berat atau ringan konflik nya, jadi ikutin aja alur nya, wokeh? 👌.

So? Enjoy guy's! And sorry for typo🙏🏻.

















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Jungwon kini sedang asik menonton TV bersama Sunoo, setelah pulang dari restoran tadi ia langsung disuruh pergi ke kamar dan tidak diperbolehkan keluar dari kamar nya sementara.

Makanya Sunoo dan Sunghoon bolak balik ngecek keadaan Jungwon di kamar bocah itu, sedangkan Heeseung sedang mengurus sesuatu yang penting.

"Noo, menurut mu Jay kenapa ya akhir-akhir ini? Apa dia.. Udah bosen sama aku?" tanya Jungwon tiba-tiba, sebenarnya sedari tadi Jungwon terus menerus memikirkan soal kejadian di luar restoran waktu itu.

Ia yakin kalah orang yang dipeluk cewe asing itu adalah Jay, kekasih nya. Tapi tidak mungkin kan Jay berselingkuh? Atau mungkin saja?.

"Apaan dah, gak mungkin dia begitu! Dia tuh bucin mampus sama kamu, bahkan dia sampai rela ngelakuin apapun buat kamu loh. Kenapa sih kok mikir nya tiba-tiba kaya gitu?" balas Sunoo.

"Waktu pulang dari nge-mall bareng kak Heeseung, aku ngeliat cowo yang lagi berduaan sama.. Cewe lain, dan cowo itu Jay." jawab Jungwon dengan jujur, sontak Sunoo terkejut dengan pernyataan Jungwon.

"Mu-mungkin kamu salah liat, won. Gak mungkin ah Jay kaya gitu, atau mungkin aja itu saudara nya." balas Sunoo, sedangkan Jungwon hanya terdiam sembari menundukkan kepala nya.

Jungwon akui ia tidak suka cewe itu memeluk kekasihnya, entah dia pihak keluarga Jay atau hanya teman, tapi Jungwon benar-benar merasa cemburu.

Malamnya, dengan semangat Jungwon menunggu Jay datang, sesuai janji Jay, ia akan datang sekarang.

Tok tok tok!!

"Jungwon, ayo makan dulu!" ujar Sunghoon yang memanggil Jungwon dari luar kamar

"Iya kak! Tunggu sebentar!" Jungwon pun bergegas ke membereskan kasur nya lalu bersiap membuka pintu kamar, namun ia kemudian menatap HP nya. Benar juga, ia harus membawa HP nya untuk menghubungi Jay kan?.

Ceklek.

"Udah?" tanya Sunghoon dan Jungwon mengangguk lucu, Sunghoon pun menggandeng tangan Jungwon ke bawah.

Di ruang makan ternyata sudah ada Heeseung, bahkan ada Sunoo dan teman-teman Heeseung yang lain nya. Wah hari ini ramai sekali, Jungwon merasa senang karena setidaknya ia tidak akan kesepian kan? Toh ia cukup dekat dengan teman-teman Heeseung.

ƒαтє & мαтє [JayWon] •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang