Voment juseyoo (*'꒳'*)~.
.
Sorry for typo.
.
All pict from Pinterest!.
.
Enjoy✨.
Jay merasa benar-benar risih karena Minhee terus-terusan di deket Jungwon. Ya, siapa sih yang gak risih kalau pacar kita malah di deketin sama seseorang yang baru aja kita kenal?.
Mood Jay rasanya anjlok banget. Intinya dia badmood!.
"Oke, kalau gitu aku duluan ya, Minhee!. Dadah!" ucap Jungwon, lalu sedikit berlari ke arah Jay yang kini tengah bersender dengan santai di pintu mobil.
Jay merentang kan tangan nya, dan di sambut baik oleh Jungwon.
"Udah puas sama Minhee nya?" tanya Jay.
"Ih, apaan sih. Aku sama Minhee cuma belajar bareng kok." balas Jungwon.
"Hm. Mau langsung pulang?" tanya Jay lagi.
Jungwon meletakan satu jari nya di bawah dagu, sembari berpose seakan-akan sedang berfikir. Dan itu sukses membuat Jay menahan rasa gemasnya.
"Beli eskrim dulu yuk!" jawab Jungwon, dan Jay hanya mengangguk menuruti kemauan kesayangan nya itu.
Kedua nya pun segera masuk ke dalam mobil, dan pergi ke tujuan mereka, yaitu toko eskrim!.
Sepanjang perjalanan, Jungwon dan Jay menghabiskan waktu dengan mengobrol.
"Jay, kamu kok ganteng?" tanya Jungwon tiba-tiba. Sedangkan Jay hanya tertawa kecil.
"Bisa aja kamu, tapi aku kan emang ganteng sih." balas Jay dengan pd nya.
"Oh ya, Jay. Tadi pas lagi sama Minhee di perpus, aku sempet di chat sama kak Heeseung, katanya kamu jangan pulang dulu, ada yang mau dia omongin sama kamu katanya." ucap Jungwon, Jay menaikkan satu alis nya, dan bertanya-tanya di kepala nya.
"Oh, oke." balas Jay.
Skip.
Jay tersenyum kecil saat melihat Jungwon yang sedang asik memakan eskrim nya. Sedangkan dirinya hanya memfokuskan diri ke jalanan di depan nya.
Setelah menempuh jarak lumayan jauh, akhirnya mereka sampai di kediaman Lee.
Jay memarkirkan mobil nya di garasi mobil. Lalu Jungwon dan Jay pun keluar dari mobil tersebut.
"Ayo masuk." ucap Jungwon, sembari menggandeng tangan Jay. Saat Jungwon akan membuka pintu, diri nya dikejutkan dengan seseorang di depan nya.
Oh, itu Sunghoon.
Jungwon menghela nafas nya karena sedikit terkejut, "ih, kak Hoon! Aku kira tadi siapa. Kaget tau." ucap Jungwon.
Sedangkan Sunghoon hanya terkekeh kecil, lalu mengusap kepala Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ƒαтє & мαтє [JayWon] •END•
Fiksi PenggemarFate adalah takdir dan mate adalah jodoh. Seperti Jay yang terus berharap pada takdir bahwa hanya Jungwon seorang lah yang berhak menjadi pendamping hidup nya, tak peduli seberapa besar takdir memisahkan mereka, Jay akan tetap memilih Jungwon. ⚠WA...