✺◟Keduapuluhtujuh◞✺

1.2K 117 41
                                    

Halo semua! Rin balik lagi nih🧚‍.

Btw di bawah bakal ada sesuatu loh😁.

Jangan lupa vote dan komen ya! ❤.

Happy Reading and sorry for typo!






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Jay masuk ke kamar sembari membawa nampan berisi sarapan untuk istri nya, niatnya sih ia ingin membangunkan sang istri, tapi ternyata Jungwon nya sudah bangun dan sedang menyusui Jinhyuk. (Inget ya guys, kalau mpreg udah pasti uke nya tetep bisa mengeluarkan asi meskipun gak sebanyak milik wanita).

"Eh, udah bangun ternyata." ucap Jay lalu berjalan mendekat, ia menaruh nampan nya di meja yang ada di sofa yang sudah ada di kamar mereka.

Jay kemudian menengok anak satunya yaitu Jinyoung, ternyata Jinyoung juga sudah bangun dan kini sedang menggeliat lucu.

"Ulululu anak Papa udah bangun ya? Sini-sini papa gendong sayang." ucap Jay sembari mengangkat tubuh mungil sang anak.

Jinyoung nampak terasa nyaman, tangan nya yang mungil mulai meraba-raba angin, Jay yang melihat itupun menaruh jari telunjuk nya untuk digenggam oleh Jinyoung, setelah menemukan apa yang dicari Jinyoung pun tersenyum lucu.

"Astaga lucu nya!!" pekik Jay yang mati-matian menahan rasa ingin menciumi anak nya dengan gemas.

Jungwon yang melihat itupun hanya terkekeh kecil. Setelah selesai menyusui Jinhyuk, Jungwon pun meminta bergantian dengan Jay. Jay memberikan Jinyoung untuk disusui oleh Jungwon, dan kini Jay menatap anak keduanya yang sedang mengusap-usap hidung dan pipi nya.

"Sayang kamu juga harus sarapan loh, aku suapin ya?" ujar Jay yang tentu saja di angguki oleh Jungwon.

Jay dengan telaten menyuapi Jungwon sembari bermain dengan anak kedua nya. Si kembar benar-benar membuat nya gemas.

Setelah menyuapi Jungwon Jay kembali ke bawah untuk piring serta nampan bekas makan istrinya. Sedangkan Jungwon juga yang telah selesai menyusui Jinyoung pun segera menaruh anak nya itu di samping tubuh Jinhyuk yang kini kembali tertidur.

Jungwon bersyukur sekali karena setidaknya si kembar tidak rewel seperti kebanyakan bayi-bayi.

Saat asik menatap kedua anak nya tiba-tiba saja pintu di buka lebar oleh beberapa orang, itu adalah Sunoo dan Sunghoon.

"Omg keponakan gue!!" pekik kedua nya saat melihat Jinhyuk dan Jinyoung sudah selesai di susui oleh sang ibu.

"Jangan berisik heh!" ucap Jungwon yang langsung membungkam suara kedua S tersebut.

ƒαтє & мαтє [JayWon] •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang