✺◟keduapuluhdelapan◞✺

1.1K 104 39
                                    

Hai aku kembali lagi! 🦊

So jangan lupa vote dan komen ya! Ayo ramein sama komen kalian, soalnya komen kalian mood banget 😻😆.

Happy Reading and sorry for typo!





Happy Reading and sorry for typo!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Jungwon terbangun di tengah malam karena mendengar anak nya menangis, ia menatap ke arah kanan dekat jendela kamar dimana saat ini ada Jay yang sedang menggendong Jinhyuk yang menangis keras yang tentu nya juga diiringi tangisan keras dari Jinyoung di tangan Jay satunya. Jungwon yang melihat itu langsung terbangun dan mengambil Jinhyuk di tangan Jay.

"Kok gak bangunin aku kalau anak-anak nangis?" tanya Jungwon sembari menimang tubuh mungil sang anak. Karena masih menangis Jungwon akhirnya mencoba menyusui Jinhyuk, ah ternyata anak nya lapar.

"Aku gak tega bangunin kamu, kamu keliatan cape gitu sayang." ucap Jay, mendengar itu Jungwon tersenyum. Betapa Jay begitu perhatian dan peduli padanya.

"Terimakasih karena sudah memperhatikan ku dengan baik Jay, tapi kamu tetap harus membangunkan ku jika anak-anak tidak mau berhenti menangis saat aku tertidur." ucap Jungwon, dan Jay hanya mengangguk patuh.

Setelah menyusui Jinhyuk, Jungwon beralih ke Jinyoung, tapi Jinyoung tidak mau menyusu.

"Eh? Kenapa sayang? Kamu gak lapar?" tanya Jungwon dengan lembut, tapi Jinyoung justru tertidur di gendongan Jungwon tanpa mengeluarkan suara tangisan seperti tadi. Tidurnya terlihat nyenyak dan nyaman, Jungwon sampai dibuat gemas oleh sang anak.

"Itu berarti Jinyoung cuma lagi pengen dimanjain kamu aja tuh." ucap Jay, kini lelaki tampan itu sibuk bermain dengan Jinhyuk yang ada di gendongan nya. Si kecil terlihat tersenyum lebar saat Jay menggesekkan hidung mancung nya pada hidung sang anak.

"Ya udah, tapi itu Jinhyuk gimana? Ini masih jam 2 subuh, Jinhyuk masih harus tidur." ucap Jungwon, Jay sendiri hanya tersenyum lalu mengecup kening istrinya dengan lembut.

"Tenang aja sayang, biar Jinhyuk jadi urusan ku. Seperti nya si kecil ini lagi mau main sama papa nya." ucap Jay, dan Jungwon pun akhirnya hanya mengangguk, dia percayakan saja pada Jay.

Kini dirinya mulai kembali tertidur bersama sang anak yang ada di samping nya, mereka berdua mulai masuk ke dalam mimpi masing-masing (tapi aku gak tau bayi tuh mimpi juga atau ngga)

Jay tersenyum saat melihat Jungwon dan salah satu anak nya sudah kembali tertidur dengan nyenyak, kini ia beralih menatap anak di gendongan nya.

ƒαтє & мαтє [JayWon] •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang