Wonyoung mengambil beberapa alat tulis dari tas nya dan meletakkan semua alat tulis itu diatas meja. Ia menoleh ke arah seseorang disebelah nya.
"Permisi," panggil Wonyoung,sambil tersenyum.
Orang itu tidak merespon dan tidak bergerak sama sekali, sepertinya dia sedang tertidur pulas.
Wooyoung mengacuhkan nya dan kembali dengan kegiatan nya karena tidak mau mengganggu tidur orang di sebelah nya.
...
"Baik,sampai sini ada yang mau bertanya?" Ucap guru yang berada didepan,yang baru saja selesai menerangkan materi hari ini.
Guru tersebut melirik semua muridnya,dan seketika matanya tertuju pada siswa yang tengah tertidur di kelas.
Guru itu memasang wajah kesal,"Haruto!" panggilannya dan nada suara yang meninggi.
Namun sepertinya panggilan itu tidak terdengar oleh Haruto karena Haruto masih setia dengan posisi nya.
Guru itu semakin kesal,"Haruto!" Panggil Guru itu sekali lagi dengan nada suara yang lebih tinggi.
Haruto terbangun setelah ia mendengar teriakan dari gurunya itu.
"Iya pak," jawab Haruto terkejut. Dengan wajah khas orang habis bangun tidur.
"Kamu dari tadi tidur? kalau ngantuk ga usah sekolah,mending dirumah!" Bentak Guru tersebut.
Haruto semakin panik,"Ma maaf pak,saya ngantuk banget soal nya,tadi malam saya begadang jagain adik saya di rumah sakit,demam nya tinggi banget adik saya tadi malam pak," jelas Haruto.
Guru itu menghela nafas kasar,"Sekarang kamu maju kedepan,jawab pertanyaan yang ada di papan tulis ini," perintah nya.
"Baik pak," Haruto beranjak ke depan untuk mengisi soal yang ada di papan tulis.
Haruto sudah menjawab tiga soal di papan tulis dengan cukup cepat.
"Sudah pak. Apa saya boleh kembali ketempat duduk saya?" tanya Haruto,yang baru saja menyelesaikan soal di papan.
"Sebentar,saya cek dulu jawaban kamu. Kalau jawaban kamu benar,saya izinkan kamu kembali ketempat duduk mu,tapi kalau jawabanmu salah,kamu saya hukum," tegasnya.
Guru itu memperhatikan setiap detail jawaban dari Haruto. Soal pertama lolos,semua nya tak ada yang salah,begitu juga dengan soal nomor dua,dan saat melihat jawaban nomer tiga bapak itu terkejut.
"Kamu tau dari mana jawaban soal nomer tiga ini?" tanya Guru tersebut merasa heran.
"Saya belajar dari YouTube pak,ada juga dari media lain seperti google,dan quiziz pak. Saya mempelajari hampir semua nya lewat sosial media pak," jelas Haruto.
Guru itu terkagum mendengar jawaban Haruto,"Luar biasa. Sebenarnya soal nomer tiga ini bapak belum pernah jelaskan sebelumnya kepada kalian,dan juga soal nomer tiga ini seharusnya ada di kelas dua belas.tapi kamu sudah bisa menjawab soal ini. Pintar kamu,saya bangga sama kamu," puji Guru tersebut yang di balas senyuman oleh seluruh murid.
"Mantap sahabat gua ini! terbaik dah pokoknya!" ucap Doyoung teriak setelah nya terkekeh.
Haruto ikut terkekeh dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
APOLOGIZE | TREASURE [END]
RandomSELESAI REVISI ✓ BI 🥈 #2 | 3 April 2022 Hanbin🥉#3 | 26 Mei 2021 Cerita keluarga🥇 #1 | 19 Juni 2021 Cerita keluarga🥇 #1 | 4 Agustus 2021 Cerita keluarga🥇 #1 | 5 Januari 2022 HanbinLisa 🥇 #1 | 29 Mei 2022