BAGIAN 10 [REVISI] ✓

509 51 1
                                    

Sebelumnya,sahabat Haruto bernama Doyoung beberapa saat lalu telah menghubungi Haruto untuk meminta izin menjenguk adiknya Haruto yang sedang di rawat di rumah sakit. Tentu Haruto pun mengizinkan nya untuk menjenguk. Dan akhir nya setelah Haruto menunggu beberapa jam kedatangan sahabatnya,akhirnya sahabatnya itupun sampai di ruangan yang Haruto sedang tempati saat ini.
Namun atensi Haruto menjadi fokus terhadap seorang yang dibawa oleh sahabatnya,dia merupakan seorang wanita.

Haruto terheran,dan menatap Doyoung meminta penjelasan darinya,"oh maaf to,tadi kita ga sengaja ketemu di jalan,terus dia minta ikut jenguk katanya," jelas Doyoung pada Haruto agar tidak ada salah paham. Sedangkan Haruto hanya mengangguk.

Wanita itu tersenyum,"Ohiya,gue bawa ini,maaf cuma ini yang bisa gue bawa," wanita itu meletakkan plastik yang ia bawa di atas nakas kecil samping tempat tidur.

Junghwan mengernyitkan dahinya,"Bang? ini pacar bang ruto?" tanya Junghwan heran, Pasalnya baru pertama kali dalam hidupnya,Abang nya itu mempunyai teman wanita.

Haruto menggelengkan kepalanya,"Bukan." Jawab Haruto cepat. Agar kesalahpahaman nya tidak semakin besar.

Di sebrang sana wanita itu malah salah tingkah dengar ucapan dari Junghwan. Ya,wanita ini menyukai Haruto.

"Ohiya bro, ini gua cuma bawa ini juga,gua lagi ga ada uang tabungan soalnya hehe," Doyoung terkekeh,lalu meletakkan bawaan yang ia bawa ke atas nakas juga.

Haruto tersenyum,"Makasih banyak ya," Haruto tersenyum kearah sahabatnya lalu menatap dingin kearah wanita di hadapannya.

Haruto menoleh ke arah wanita itu,"Makasih juga," ucap Haruto sambil menatap datar wanita itu. "Iya sama-sama," jawab wanita tersebut dengan senyuman nya.

"Tumben amat muka lu sepet gitu? kurang tidur?" tanya Doyoung.

"Engga,cuma capek aja," jawabannya.

"Oh gitu," Doyoung mengangguk paham.

Wanita itu mendekat kearah Junghwan lalu berusaha untuk berbincang padanya,"hai adik kecil,kenalin nama kakak Wonyoung,panggil aja kak Wonyoung ya," wanita itu tersenyum manis pada Junghwan,begitu juga Junghwan yang sangat tertarik pada kakak ini. Junghwan merasa bahwa kakak ini sangat ramah, terlihat dari cara bicara dan senyumannya.

Junghwan tersenyum,"Hai kak. Kakak cantik loh," ucap Junghwan terkekeh.

"Eh yang bener? masa sih?" tanya nya.

Junghwan mengangguk,"Iya kak,kakak cantik. Cocok sama bang ruto," Junghwan terkekeh.

Ucapan Junghwan sukses membuat seisi ruangan menjadi canggung.

Haruto menggaruk tengkuknya,"Ekhm," Haruto berdehem,"Ohiya Jeongwoo dimana ya wan?" tanya Haruto mengalihkan pembicaraan.

Junghwan berpikir sejenak,"Eum? masih di kamar mandi kayaknya,mungkin perut nya sakit banget jadi dikamar mandi nya lama," jawab Junghwan ngarang.

"Oh gitu,yaudah coba Abang susul deh kali aja ketiduran di toilet," Haruto bangkit dari posisinya lalu beranjak ke toilet.

Wonyoung kembali tersenyum menatap Junghwan,"kamu nama nya siapa?" tanya Wonyoung berusaha seramah mungkin,namun memang pada dasarnya Wonyoung memanglah sosok yang sangat ramah.

APOLOGIZE | TREASURE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang