FLASHBACK
Lisa sedang sibuk memakaikan pakaian kepada kedua anak kembarnya,sedangkan Haruto sudah bisa memakai pakaian nya sendiri.
Lisa sedang terburu-buru dan juga merasa sangat panik. Bagaimana tidak panik,dia sedang menjadi buronan Polisi dan juga keluarga dari anak culikan nya.
Setelah ini ia harus pergi sejauh mungkin untuk menghilangkan jejak nya,namun agar lebih efektif, sebaiknya anak-anak nya akan ia titipkan di panti asuhan. Agar mereka terkecoh. Dan tenang saja,panti tersebut milik dirinya dan juga Hanbin,jadi ia tak usah perlu khawatir dengan keadaan anak-anak nya,selama ia kabur dari kejaran para Polisi.
Sekarang mereka semua sudah rapih dengan baju baru nya.
Haruto yang pada dasar nya memang aktif dan juga kepo an,jadi ia mulai bertanya,"Mah? kita mau pergi kemana emangnya?" tanya Haruto yang sudah pintar berbicara.
Lisa tersenyum,"Kita ke panti yuk," jawab Lisa. Sebelumnya mereka memang sering di bawa ke panti oleh Lisa,karena setiap bulan ia harus mengecek keadaan panti tersebut.
Haruto merasa senang,"Ayo! nanti aku mau main ah sama temen-temen disana hihi," terlihat Haruto sangat bersemangat,karena ia mempunyai banyak teman disana. Terlebih lagi disana banyak teman yang lebih tua dari nya,jadi ia merasa dijaga oleh mereka.
Lisa tersenyum hambar, hati nya merasa bersalah karena harus menitipkan semua anaknya ke panti tersebut.
Lisa sudah siap dengan koper-koper nya yang berisi pakaian anak-anak nya.
Haruto yang memang dasar nya belum mengerti apa-apa hanya mengikuti apa yang di lakukan oleh mamahnya.
Haruto loncat-loncat,"kita mau nginep ya mah disana?" tanya Haruto.
Lisa tersenyum,"iya sayang," jawab Lisa lembut. Sedangkan semua anaknya merasa gembira,karena ia akan punya banyak teman disana.
......
Lisa berjalan melewati lorong panti asuhan. Jujur saja,panti ini lumayan besar, terlebih lagi banyak donatur-donatur besar yang membantu panti ini.
Lisa berjongkok menyetarakan tingginya dengan anak-anaknya,"kalian main sana,mamah mau bicara sama Bu Ida," perintah Lisa pada anaknya,yang dijawab dengan anggukan kegirangan.
Ketiga anaknya sudah berlari untuk mencari teman-teman mereka.
Bu Ida adalah pemimpin pengurus disini,ia adalah orang pilihan Lisa untuk mengurus panti ini.
Lisa meminta Bu Ida berbicara empat mata dengan nya,karena obrolan ini cukup serius.
Mereka sedang berbicara di suatu taman,"Bu Ida," panggil Lisa untuk memulai pembicaraan yang cukup serius ini.
Bu Ida tersenyum lembut,"Iya kenapa Bu?" Jawab Bu Ida hormat, walaupun sebenarnya ia lebih tua dari Lisa.
Lisa tersenyum hambar,mata nya mulai berkaca-kaca,"saya titip anak-anak ya," ucap Lisa berusaha menahan air mata nya agar tidak terjatuh.
Bu Ida mengernyitkan dahinya,"loh emang Ibu mau kemana?" tanya Bu Ida.
Lisa mulai terisak,"Saya mau pergi sejauh mungkin Bu. Saya ada suatu masalah yang mengharuskan saya menaruh anak-anak saya di sini," jawab Lisa yang masih menahan tangisan nya. Sungguh,ia tak bisa jauh-jauh dari anak-anak nya,karena ia sangat menyayangi anak-anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
APOLOGIZE | TREASURE [END]
RandomSELESAI REVISI ✓ BI 🥈 #2 | 3 April 2022 Hanbin🥉#3 | 26 Mei 2021 Cerita keluarga🥇 #1 | 19 Juni 2021 Cerita keluarga🥇 #1 | 4 Agustus 2021 Cerita keluarga🥇 #1 | 5 Januari 2022 HanbinLisa 🥇 #1 | 29 Mei 2022