Hari ini Doyoung berniat untuk menjenguk adik dari sahabat nya yang sedang di rawat di Rumah Sakit,yaitu adik dari Haruto.
Namun sebelum ke tempat tujuan nya, Doyoung berniat untuk membeli buah tangan,karena ga mungkin menjenguk orang sakit tanpa membawa apa-apa.
Walaupun hanya sekedar makanan ringan,setidak nya Doyoung datang tidak hanya dengan tangan kosong.
Doyoung sudah beranjak untuk segera ke mini market terdekat.
Sesampainya di sana Doyoung mengambil beberapa camilan sehat,seperti susu,roti,yogurt,dan camilan sehat lain nya.
Karena gak mungkin kalau misalkan ia membelikan minuman seperti sprite,atau bahkan minuman bermerk bintang.
Bisa-bisa dia akan terkena omel oleh sahabat nya itu.
Tiba-tiba saat ia mau mengambil sebuah camilan ada yang menepuk pundak nya,dan Doyoung yang merasa di tepuk,ia pun menoleh ke orang yang menepuk nya itu.
Doyoung mengernyitkan dahinya,bukan kah ini anak baru yang ada di kelas nya? kenapa dia bisa ada di sini,apa rumah nya dekat sini?
Wanita itu tersenyum,"hai," sapa nya.
Doyoung tersenyum,"hai cantik," Doyoung memang gitu kalau sama wanita cantik,suka genit orang nya.
Wanita itu hanya tersenyum kikuk,"kamu ngapain beli banyak makanan? buat stok?" tanya wanita itu.
Doyoung menggeleng kan kepalanya,"engga. Gua mau jenguk adek nya Haruto,dia lagi sakit soalnya. Sebagai sahabat masa gua gak jenguk sih," Doyoung terkekeh.
Wonyoung mengangguk ngerti,"oh gitu. Aku boleh ikut jenguk juga ga? nanti aku bantu patungan deh buat beli jajanan nya," pinta nya.
Doyoung hendak berpikir sejenak,karena setahu Doyoung, Haruto gak pernah mau dekat dengan teman cewek,apalagi cewek ini anak pindahan.
"Gua juga bingung,soal nya Haruto paling anti main sama cewek,kata nya semua cewek genit. Jadi dia gak mau deket-deket cewek," jelas Doyoung.
Wonyoung cemberut,"yah. Aku janji deh gak akan genit-genit sama dia,aku cuma mau deket aja sama kalian,toh buat nambah-nambah temen,gak salah kan?" ucap Wonyoung.
Doyoung menggaruk tengkuknya,"gimana ya? gua takut Haruto marah sama gua," Doyoung bingung,di satu sisi ia tak tega menolak permintaan dari Wonyoung,tapi di satu sisi,dia juga ga mau Haruto marah dengan nya karena udah bawa temen cewek untuk menjenguk adik nya.
Wonyoung menegang tangan Doyoung dan mulai memohon,"ayo dong please. Aku soalnya belum punya temen," ucap Wonyoung memelas.
Doyoung sedang mempertimbangkan jawaban nya,"yaudah kalau gitu,tapi janji ya,jangan buat yang aneh-aneh,karena Haruto orang nya gampang marah,jangan buat dia marah ya," ucap Doyoung dengan syarat.
Wanita itu tersenyum lebar,"iya aku janji,aku juga ga akan buat dia marah kok,tenang aja," Wonyoung sangat senang dengan jawaban Doyoung barusan.
Doyoung tersenyum,"yaudah. Ayo kita bayar semua ini,"Doyoung melihat beberapa jajanan di keranjang itu.
"Ayo," Wonyoung tersenyum.
Doyoung terdiam,"kita beneran patungan kan?" tanya Doyoung meminta janji yang tadi Wonyoung ucapkan.
Wonyoung tertawa,"iya tenang aja. kalau perlu gue aja deh yang bayar semua nya,"
Doyoung terkekeh,"gak usah,kita patungan aja. Ayo ke kasir," Doyoung sudah berjalan terlebih dahulu ke kasir.
Dan Wonyoung mengikuti nya dari belakang.
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
APOLOGIZE | TREASURE [END]
RandomSELESAI REVISI ✓ BI 🥈 #2 | 3 April 2022 Hanbin🥉#3 | 26 Mei 2021 Cerita keluarga🥇 #1 | 19 Juni 2021 Cerita keluarga🥇 #1 | 4 Agustus 2021 Cerita keluarga🥇 #1 | 5 Januari 2022 HanbinLisa 🥇 #1 | 29 Mei 2022