Hanbin dan Lisa sudah masuk ke salah satu Apartemen yang tak jauh dari rumah sakit.
Hanbin mendorong tubuh Lisa kuat sehingga membuat tubuh Lisa terduduk di atas ranjang.
Hanbin memberikan smirk nya," gua kesini cuma mau kasih info aja tentang keluarga dari anak itu," Hanbin menyeringai.
Lisa mengerutkan keningnya,"Maksud Lo?" tanya Lisa tak mengerti apa maksud dari perkataan suaminya itu,ya benar mereka belum benar-benar resmi bercerai. Namun kedua nya tidak mengakui satu sama lain kalau mereka masih berstatus suami istri.
Hanbin mendekat kearah Lisa dan membisikkan sesuatu,"dia dikit lagi menemukan keberadaan Lo. Siap-siap mati setelah itu," bisik Hanbin memberikan tekanan pada kalimat terakhir.
Lisa dalam sekejap merasa sangat panik dengan ucapan dari Hanbin barusan.
Lisa semakin bingung dan juga panik,"Maksudnya apa sih? Gu-gue ga paham. Kenapa mati?" tanya Lisa gugup.
Hanbin menatap datar Lisa dan kembali membisikkan sesuatu,"karena Lo ga mau melepaskan anak itu. Dan satu lagi, hati-hati dengan orang tua dari Jeongwoo," Hanbin menggantung kan ucapan nya dan keluar dari apartemen tersebut.
Lisa semakin panik,Hanbin terlihat sangat serius dan tidak terlihat kebohongan yang keluar dari perkataan nya.
Masih ada beberapa kalimat yang belum ia pahami dari perkataan Hanbin.
Kenapa orang tua Jeongwoo bisa tahu keberadaan nya? padahal semua jejak sudah ia hapus bersih-bersih. Tidak menyisakan satupun.
Dan kenapa harus mati? seharusnya kalau ketahuan ia akan di penjara bukan nya mati kan?
Lisa tak bisa berpikir lebih jauh,kepala nya sangat sakit. Kepanikan nya memuncak setelah tahu info tentang keluarga dari salah satu anak culikan nya.
.....
FLASHBACK.Hanbin menampar kuat pipi Lisa yang cukup mulus,membuat pipi itu menjadi sedikit berwarna merah jambu. Dan setelahnya ia mendorong tubuh Lisa kelantai membuat Lisa jatuh tersungkur.
Hanbin menatap lekat Lisa,"Lo jangan gila! Lo harus kembalikan anak itu ke orang tua mereka! kalau polisi sampai tau,lo bisa dalam bahaya Lisa!" ucap Hanbin berteriak.
Lisa menatap kesal Hanbin,"Gak akan! gue sayang sama mereka,gue gak akan kembalikan mereka ke orang tua nya!" bantah Lisa tak kalah.
Hanbin semakin kesal dengan jawaban lisa,ia mendekat dan mengambil satu vas bunga di dekatnya dan melemparkan vas tersebut tepat di depan Lisa.
Tenang,tidak sampai melukai istri nya kok,hanya saja untuk menggertak istri nya itu.
Hanbin berlutut menyamaratakan tinggi nya dengan tubuh Lisa yang sekarang sudah duduk diatas lantai.
Hanbin menungkup wajah Lisa dengan kedua tangan nya dan menatap lekat istri nya itu,"Gua sayang Lo Lis,gua gak mau Lo masuk kantor polisi gara-gara penculikan anak ini," Hanbin menangis tepat di hadapan Lisa. "Gua mohon,kembalikan anak itu,atau kita akan dalam bahaya Lisa," pinta Hanbin lirih.
Lisa memasang muka kesalnya. Emang pada dasarnya kepala Lisa memang keras,jadi tak mudah membujuk Lisa.
Lisa semakin emosi,"Gue tetap gak akan mau melepaskan anak-anak itu Hanbin!" tolak Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
APOLOGIZE | TREASURE [END]
RandomSELESAI REVISI ✓ BI 🥈 #2 | 3 April 2022 Hanbin🥉#3 | 26 Mei 2021 Cerita keluarga🥇 #1 | 19 Juni 2021 Cerita keluarga🥇 #1 | 4 Agustus 2021 Cerita keluarga🥇 #1 | 5 Januari 2022 HanbinLisa 🥇 #1 | 29 Mei 2022