09 ~Mama?~

1.3K 166 33
                                    

Di sebuah gedung bertingkat tinggi, yang keberadaannya hampir setengah dari penduduk korea tau, karena lokasinya yang memang kebetulan berada di tengah-tengah padatnya kota. Agar lebih mudah sebut saja dengan TOP Entertainment, yang merupakan salah satu agensi ternama yang banyak sekali memiliki grup- grup, maupun aktor dan aktris ternama. Siapa yang tak kenal dengan seorang penyanyi cantik multi talented bernama park shin hye? Dia merupakan salah satu artis naungan dari TOP entertainment tersebut. Dan jangan lupa, dengan semangat dan kerja kerasnya 6 hyung kesayangan seorang lee Jk mampu menjadi salah satu dari bagian kecil dalam agensi tersebut.

Di Salah satu ruangan bertuliskan ruang audisi yang desain tempatnya mirip dengan panggung pencarian bakat American got talent itu, bisa kita lihat ada begitu banyak antusiasme dari peserta yang ingin mengikuti audisi tersebut.

"Hya! Apa kalian fikir kita akan bisa melakukannya? Melihat peserta yang lain membuatku semakin gugup dan tak percaya diri saja" Mendengarnya membuat yang lain mengangguk, kecuali lee jk tentu saja.

"Kau benar jae. Apalagi mereka ada yang lebih tampan dari kita" Balas eunwoo.

"Benar. Apa kita tidak bisa pulang saja? Aku bersumpah, kakiku tiba-tiba terasa lemas sekarang" Sungut mingyu.

"Bahkan kalian belum bertempur. Sudah ingin menyerah?" Sindir lee jk.

"B-bukan seperti itu kook. Kami hanya takut. Kau tidak lihat barusan? Bahkan salah satu dari peserta tadi ada yang sudah tampil dengan baik, namun masih tetap diberi komentar yang kurang memuaskan. Itu membuat kami tak percaya diri lagi" Jelas bambam yang langsung diangguki oleh semuanya.

"Bambam benar, apa lebih baik kita batalkan saja audisinya?"

"Apa kalian akan menyerah? Padahal kalian sudah melangkah sejauh ini. Apa hanya karena tidak percaya diri membuat kalian menjadi menyia-nyiakan kesempatan langka ini eoh?
Hya! Jangan takut untuk gagal, kalian belum mencoba jadi jangan menyerah sebelum berperang. Aku disini, untuk menyemangati kalian. Berusahalah!"

"Hya! Apa menu sarapanmu pagi ini eoh? Kenapa ucapanmu kali ini ada benarnya juga?" Tanya bambam tak percaya. Sedangkan siempu hanya mendelik sebal ke arah orang yang tadi berbicara.

" Tapi yang jungkook katakan ada benarnya juga teman-teman. Tak perlu memikirkan lolos atau tidaknya, yang terpenting adalah kita harus berusaha terlebih dahulu. Benar begitu kook?" Sela yugyeom. Tanpa sepengetahuan kelimanya jungkook tersenyum .

"Benar gyeom. Bakat dan penampilan juga berbeda. Jadi jangan pernah nilai orang dari tampilan luarnya saja. Berwajah tampan belum tentu baik dalam segala hal, pasti ada plus minusnya juga"-jungkook.

"Baiklah, ayo berusaha! Buktikan pada semua, kalau kita bisa melakukan yang lebih baik dari pada mereka" Semangat mingyu sembari mengepalkan tangan.

Masih banyak hal yang mereka bicarakan, hingga satu persatu dari mereka mulai dipanggil untuk diaudisi. Mulai dari eunwoo, bambam, mingyu, yugyeom dan yang terakhir jaehyun. Tapi ada satu kejadian tak tertuga yang terjadi saat audisi itu berlangsung. Jungkook yang sedari tadinya anteng menonton satu-persatu peserta yang diaudisi menjadi bingung. Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan, namanya tiba-tiba saja disebutkan, padahal jungkook sama sekali tidak pernah merasa ikut mendaftar. Tujuan dirinya datang ketempat itu hanya semata ingin memberi semangat dan dukungan untuk kelima sahabat-sahabatnya. Tapi apa yang terjadi sekarang? Jungkook bingung! Anak itu merotasikan pandangannya ke arah samping dimana teman-temannya duduk, terlihat senyum mengejek disana.

"Maaf, kami juga ikut mendaftarkan namamu. Kau juga punya bakat kook. Cobalah! Kau bilang jangan sia-siakan kesempatan langka bukan? Maka lakukan juga untuk dirimu sendiri" Yang lain membenarkan perkataan jaehyun.

SECRET ORDINARY√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang