07 ~Rumor pt2~

1.2K 141 25
                                    

Pagi ini semua orang telah di hebohkan melalui sebuah kabar  mengejutkan yang datang dari seorang aktor ternama bernama Lee Minho, yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang penyanyi sekaligus aktris cantik bernama bae suzy. Beberapa ada yang bahagia mendengar kabar yang tengah trending baru- baru ini. Namun tak sedikit juga ada yang menentang, salah satunya adalah para fans per'shipperan.

Salah satu aksi penolakan yang dilakukan oleh  segerombolan fans itu adalah langsung mendatangi agensi tempat lee minho, dan bae suzy bernaung. Dua buah mobil bak terbuka pengangkut speaker besar sudah berjejer rapi di depan agensi tersebut. Kertas- kertas berisikan tulisan-tulisan penolakan tak juga luput mereka tempelkan. Sedangkan orang yang tengah dirumorkan tersebut saat ini tengah berada di sebuah ruangan yang entah ruangan apa namanya. Mereka berdua duduk saling beriringan, menghadap ke seorang pria paruh baya yang lebih tua sepertinya. Mungkin orang itu adalah seseorang yang berjasa atas berdirinya agensi besar ini?

Agar lebih singkat panggil saja orang itu dengan sebutan lee pd-nim. Dan perlu kalian catat juga bahwa suzy dan minho itu satu agensi. Mereka berdua saat ini tengah dikumpulkan, untuk ditanyakan langsung oleh si pemilik agensi perihal kebenaran rumor tersebut.

"Saya tidak akan ber'basa- basi. Apa kalian berdua bisa menjelaskan tentang berita yang sedang trending pagi ini? Apa rumor itu benar adanya, jika selama ini kalian berkencan?" Pertanyan bernada wibawa sukses terlontar dari mulut si orang no 1 di agensi tersebut.

"Kami menentangnya pd-nim, rumor itu sama sekali tidak benar" Tanpa adanya keraguan minho langsung membalas omongan lee pd-nim. Sontak bae suzy itu langsung mengedarkan pandangannya menatap lekat ke arah minho.

"Apa itu benar adanya? Kalian tidak berusaha menutupi kebenaran apapun dariku bukan?" 

"Kami berani bersumpah demi apapun pd-nim, sama sekali tidak ada hubungan spesial diantara kami. Hubungan kami berdua hanyalah sebatas teman dan rekan kerja, tidak lebih!" Sahut minho.

"Baiklah saya sepenuhnya percaya pada kalian. Tapi sebelum itu bisakah kalian jelaskan terlebih dulu pada saya kenapa kalian bisa berakhir di temukan oleh paparazzi di sebuah cafe?"

"Kami pergi kesana hanya untuk sekedar membeli kopi pd nim. Karena di kantin agensi kita mesin pembuat kopi sedang rusak dan saat itu masih dalam tahap perbaikan, jadi untuk menghilangkan kantuk kita mutusin untuk pergi ke sebuah cafe. Dan pada saat itu kami sungguh tidak menyadari jika ada team paparazzi"

"Apa yang dikatakan minho itu benar suzy?" Suzy yang dari tadi hanya melamun sambil mendengar penjelasan minho, sukses dibuat kaget dan gelagapan saat ditanya langsung oleh sang atasan.

"ne? Ahh i-iya yang dikatan minho itu benar pd-nim" Sahut suzy.

"Baiklah, sekarang semuanya sudah jelas. Saya akan minta staff agensi untuk mengklarifikasikan rumor ini segera. Agar tidak ada lagi kesalah pahaman antar masing-masing penggemar kalian"

" Terima kasih banyak pd-nim" Ucap minho dan suzy kompak.

"Sama-sama, kalau begitu saya akan pergi sekarang juga" Pamit lee pd nim sebelum pergi, meninggalkan minho dan suzy yang masih terjebak dalam suasana ketegangan.

"Sekarang kita tidak perlu khawatir lagi suzy, karena sebentar lagi lee pd-nim akan segera mengkonfirmasi rumor yang tidak jelas asal- usulnya itu "

" A-ahh iyaa" Jawab suzy senantiasa menunduk, entah apa yang tengah wanita itu pikirkan sekarang.

"Kalau begitu, aku pergi dulu.. Sampai jumpa" Namun baru terhitung  beberapa langkah minho mulai berjalan, bae suzy itu sudah
menghentikannya terlebih dahulu.

"M-minho shi! "

"Ya? Apa kau perlu sesuatu suzy shi?" Tanya minho.

"Ahh ani" Balasnya.

"Lalu ada apa?" .

"Emm aku ingin menanyakan suatu hal, terserah kau akan menanggapinya seperti apa"

" Menanyakan apa?"

"Hmmm, apa sebaiknya kita buat rumor itu benar adanya?"

"Apa maksudmu? Apa kau ingin publik membenarkan jika kita memiliki hubungan?"

"Seperti itulah, kau tau akan jadi sangat menguntungkan bagi kita berdua. Nama kita akan selalu menjadi trending topik, dan job pasti akan terus berdatangan" Usul suzy semangat.

"Iyaa aku tau hal itu memang sangat menguntungkan bagi kita berdua. Tapi maaf, aku tidak akan mau melakukannya. Kau tak ada masalah kan?" Ketus minho yang masih melembutkan perkataannya atas ucapan gila yang terlontar dari mulut rekan seagensinya itu.

"Ahh t-tentu, aku sama sekali tidak memaksa. Bukankah namamu memang  selalu menjadi trending dan yang akan menjadi paling populer bukan?" Puji suzy, disambut oleh kekehan lucu dari seorang lee minho.

"Hahaha tidak- tidak aku sama sekali bukan apa- apa, kau juga salah satu yang terpopuler juga bukan?"

" Hmm tidak juga. Kita berdua memang populer. Tapi tetap saja, kaulah yang lebih populer saat ini"

"Haha terserahmu saja, kalau sudah tidak ada yang penting, aku izin pergi sekarang juga"

" Tentu, sampai ketemu lagi" Ucap suzy diiringi dengan senyum manis nan lebarnya.

"Hhmm" Dehem minho, lalu pergi meninggalkan suzy seorang diri  di dalam ruangan tersebut. Seiring hilangnya minho dari pandangan suzy, semakin pudar juga senyum yang dari tadi selalu setia bertengger di wajah cantiknya.

"Sial" Gumamnya.





Tbc.

Votmennya jangan lupa,, follow aku juga buat yang belum🤧

Published
12 april 2021

SECRET ORDINARY√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang