05 ~Meet him~

1.4K 157 26
                                    

Masih nungguin kalian ngefollow aku😌✌






Sesampainya mereka di cafe tersebut, shin hye lalu mengajak jungkook untuk duduk di meja pojok paling belakang  di dekat kaca transparan. Bukan tanpa alasan, shin hye memilih tempat itu agar penyamarannya tidak terbongkar. Sedangkan Jk yang peka keadaan hanya mengikuti tanpa ada bantahan.

"Ingin pesen apa?" Tanya sin hye, pada Jk.

"Terserah bibi saja. Aku pemakan segalanya kok, tenang saja " Balasnya. Membuat senyum merekah dari wajah wanita itu.

"Ada-ada saja" Ujar shin hye terkekeh.

Setelah selesai memesan makanan, pelayan kemudian meminta mereka untuk menunggu makanannya sampai. Dan disaat seperti itulah suasana canggung terus mereka berdua rasakan. Mungkin hal itu merupakan faktor karena mereka baru pertama kali memulai interaksi. Jika dihitung, mereka baru saja bertemu sebanyak dua kali. Yang pertama saat kejadian dekat toko buku, dan yang kedua adalah saat ini. Karena shin hye tidak tahan keheningan akhirnya dia mencoba untuk mencari topik, setidaknya agar suasana menjadi lebih santai.

"Kau sekolah dimana?" Tanya shin hye tiba-tiba, menbuat lee Jk yang sedari tadi bengong memandang orang-orang lewat dari balik kaca, refleks menjadi langsung menoleh  ke arah shin hye.

"Aaa~  itu, di seoul junior high school bi hehe" Ucapnya,  membuat shin hye terbelalak entah kenapa.

" Kau masih SMP?" Tanyanya kaget.

"Hmm, ini tahun terakhirku di SMP"-Jawabnya.

" Wahh bahkan aku sempat mengira jika kau sudah SMA tingkat 2/3! Kau tau? Wajahmu terlihat dewasa dan benar-benar sangat tampan!" Pujinya, membuat anak itu tersipu malu dengan pipi yang kentara telah memerah.

"Jangan berlebihan bi!"

Shin hye menggeleng "aku tidak berlebihan. Bukannya memang itulah kenyataannya jungkook? Jika kau tak percaya coba kau tanyakan langsung pada orang-orang yang duduk disana. Pasti pendapat mereka akan sama denganku! " Sombongnya. Anak itu terekeh geli.

"Hahaha,, baik-baik. Terserah bibi saja!"-jk

"Wahh aku tak bisa membayangkan bagaimana tampannya wajah ayahmu dan cantiknya ibumu sehingga menghasilkan anak dengan wajah tampan  seperti dirimu"-shin hye. .

"Aku tak yakin, tapi kuakui ayahku memanglah sangat tampan. Tapi ibuku? Ck entahlah!" Ucapnya menyendu. Ucapnya yang sukses mengundang kernyitan bingung dari shin hye.

"Loh kenapa?" Tanyanya

" Melihat ibuku saja, aku belum pernah bi! Jadi bagaimana aku bisa menyimpulkannya?" Ucapnya sembari tertawa, tertawa miris lebih tepatnya.

"Maaf, apa bibi membuatmu sedih sayang?" Sesal shin hye. Anak itu menggeleng cepat.

"Tidak bibi, aku baik-baik saja. Sungguh!" Ucapnya terdengar ceria, tapi jika dilihat lebih dalamnya, maka kita akan menemukan sisi lain dari anak itu yang begitu rapuh.

"Hhmm baguslah" Ucap shin hye seraya mengelus lembut rambut lee Jk.

"Emm maaf sebelumnya, apa bibi boleh menanyakan sesuatu?" Lanjutnya.

"Menanyakan apa bi?"-Jk.

" Memangnya, ibumu pergi kemana sayang? Bahkan kau yang notabenenya merupakan anaknya pun tak tau bagaimana wajahnya!"

"Entahlah bi,  karena papa tidak pernah mau menceritakannya. Namun yang jelas dari saat aku bayi hingga sekarang, mama belum pernah pulang kerumah hanya untuk sekedar memastikan bagaimana keadaan anaknya" Lirihnya.

SECRET ORDINARY√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang