"Kau baik-baik saja?" Tanya minho khawatir, shin hye mengangguk tanda mengiyakan pertanyaan minho.
"Hmm, sekarang aku merasa lebih lega karena sudah mengungkapkannya"
"Luar biasa. Bahkan kalian masih berani membuka suara? Benar-benar tak punya malu!" Sindir suzy.
"Benarkah? Berarti itu tak jauh berbeda dari dirimu kan suzy?" Kini semua orang berbalik menatap suzy penuh tanda tanya.
"Mana yang lebih tak tau malu? Aku atau kau yang memaksa agar aku meninggalkan minho? Apa melakukan pernikahan adalah suatu hal yang memalukan?"lanjutnya
"Sialan" Gumamnya.
"Sebenarnya apa yang telah terjadi disini? Mereka membongkar keburukan satu sama lain! "
"Aku tak menyangka jika suzy orang yang seperti itu"
Suzy memanas mendengarkan bisikan orang-orang yang kini malah berbalik menyudutkannya.
"Hehh, apa sekarang kalian menyudutkanku dan membela kedua orang itu?" Semua orang menunduk dan mengatupkan mulutnya rapat-rapat.
"Ow sepertinya aku lupa memberi tau satu hal lagi pada kalian semua" Lanjutnya.
"Hentikan suzy, kau sudah mencapai batas"
"Aku tidak peduli! Semua orang juga harus tau tentang anak kalian bukan? " ucapan itu kembali membuat semua orang terkejut.
"Anak?"
"Ya, mereka punya seorang anak! Tapi sayang salah satu dari mereka malah menelantarkan anak itu. Bukankah seperti itu Park aw maaf maksudku Lee Shin hye shi?"
"Tutup mulutmu suzy" Minho sedikit menaikan volume suaranya.
"Aku hanya berbicara fakta minho, kau sendiri yang dulu sering berbagi cerita denganku tentang kerinduan anakmu pada ibunya karena tak pernah menemuinya dari anakmu masih bayi bukan? Apa kau sama sekali tak mengingatnya? " Minho bungkam dirinya tak punya cukup kata lagi untuk melawan. Shin hye juga masih dalam posisi menangis.
"Apa itu benar?"
"Jika iya, kami akan sangat kecewa pada kalian"
"Sungguh sebenarnya kami tak ada masalah dengan pernikahan rahasia kalian, tapi menelantarkan anak? Oh ayolah!" Tanya orang-orang menuntut penjelasan.
"Haha lihatkan. Bahkan mereka sudah tak mampu untuk sekedar mengangkat kepala, apalagi menjawab pertanyaan kalian"
Semua orang menatap tak percaya pada minho dan shin hye, berbagai kata-kata pedas terus menghujani mereka. Membuat salah seorang dari mereka yang ada disana mulai tak tahan mendengarnya.
"HENTIKAN!" teriakan itu sukses membuat aula kembali menjadi hening.
"Ada apa dengan anak itu?" Tanya orang²
"Tidak bisakah kalian diam? Berhenti menyudutkan orang tuaku! Kalian bahkan tak tau apa-apa tentang keluarga kami" Ucap lee jk yang sudah berderai air mata.
"Apa dia anak yang bae suzy itu katakan?"
"Jungkook?" Tanya kepala sekolah menuntut penjelasan.
"Bukan jungkook tapi LEE JK!" Sambung suzy. Membuat Jk kembali menatap tak percaya pada partner seagensi ayahnya itu.
"Apa benar mereka menelantarkanmu nak?"
"Haruskahku jawab pertanyaan mereka dengan jujur suzy shi?" Hilang sudah kata bibi yang biasa anak itu gunakan untuk memanggil suzy.
"Jika kau mau kenapa tidak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ORDINARY√
Документальная проза{ c o m p l e t e } Menceritakan tentang Lee Jk yang harus merahasiakan identitasnya dari publik karena memiliki ayah seorang aktor terkenal. Hubungan ayah dan anak itu memang terbilang sangat rumit, dan kian menjadi saat lee jk bersikeras ingin tau...