06 ~Rumor~

1.4K 143 16
                                    

DEG.

"B-bagaimana bisa kau tau ini aku?" Tanya sosok itu yang ternyata minho, heran.

"Matamu tak pernah bisa membohongiku minho!"

" Lalu, untuk apa lagi kau menemuiku?".

"Aku merindukanmu,  aku menyesal telah meninggalkanmu dulu. Aku baru sadar ternyata aku egois! Meninggalkanmu dan anak kita yang bahkan belum sempat diberi nama! Aku minta maaf! " Sesalnya

" Cihh, bukannya kau dulu yang bersikeras ingin pergi berkata ingin menenangkan diri? Dan teganya selama ini  tidak pernah kembali? Bahkan menghubungi saja tidak pernah. Apa kau tau bagaimana perasaan anakmu?"

"Hiks hiks maaf, maafkan aku minho. Aku tau aku egois!"

" Baguslah kalau kau sudah menyadari kesalahanmu"ketus minho.

"Lalu dimana anak kita minho? Aku merindukannya" Tanyanya, yang sukses mengundang decihan malas dari minho.

"Kenapa baru sekarang eoh? Darimana saja kau selama ini? Dimana kau saat anak itu ingin ibunya? Bukankah seharusnya kau rela  bertahan demi dia shin hye? Tapi kenapa kau pergi hah? Dan apa hanya sekecil itu rasa percayamu terhadapku dibandingkan dengan  foto kabur yang tak jelas itu?"

"Hiks hiks yaa kau memang benar, aku yang salah disini. Maafkan aku! Hiks hiks aku menyesal telah meragukanmu minho, maafkan aku, maafkan aku" Minho menatap iba pada shin hye. Hatinya memang ingin memaafkannya namun entah kenapa tubuhnya  seakan menolak diajak bekerja sama. Jika diingat kejadian pada malam itu membuatnya sedikit ragu.


FLASHBACK

Suara bertubi-tubi dari kaca yang memang sengaja di lemparkan mulai memenuhi seisi ruangan mension tersebut. Seluruh lantai yang ada disekelilingnya juga sudah nampak dipenuhi dengan ceceran pecahan-pecahan kaca. Dan jika dilihat lebih teliti lagi, maka kita akan menemukan  2 orang sosok berparas tampan dan cantik tengah beradu mulut disana. Entah apa penyebabnya yang pasti telah terjadi pertengkaran hebat yang melibatkan sepasang suami dan istri disini.

"Sayang ini tidak seperti yang kau pikirkan. Kamu salah paham" Ujar si pria yang bersusah payah ingin mencoba menjelaskan.

"Hiks hiks, itu tidak perlu lagi, buat apa kau menjelaskannya lagi hahh? sudah jelas-jelas bahwa yang ada di foto itu kau minho!" Teriak si wanita sambil terisak menahan tangisnya.

"Iya memang aku akui yang ada di foto itu memang diriku. Tapi kau salah paham tentang itu shin hye" Ujar minho.

"Hahaha lihatlah, pada akhirnya kau mengaku sendiri jika yang ada didalam foto itu mememanglah dirimu?" Celoteh shin hye sambil terkekeh merutuki nasibnya.

"Coba Dengarkan dulu penjelasanku, saat itu aku dijebak. Wanita itu tiba-tiba datang ke hadapanku saat aku ingin pergi menuju mobil untuk pulang. Dan jalang itu tiba-tiba menggodaku" Jelas minho terpotong oleh ucapan shin hye.

"Lalu apa kau senang dirayu olehnya?"-shin hye.

" tidak sayang. Aku sudah berusaha menghindari wanita itu, tapi aku kalah cepat. Aku melihat 1 wanita lagi yang keberadaanya tak jauh dari tempatku berdiri saat itu,  dia mengambil beberapa foto kami disana. Dan aku rasa wanita itu yang telah merencanakan semua ini" Jelas minho lagi.

"Alasanmu memang terdengar masuk akal minho, tali maaf aku masih belum bisa sepenuhnya percaya!" Ucap shin hye. Minho yang dari tadi mencoba sabar menghadapi tuduhan-tuduhan yang terlontar dari shin hye, kini menjadi hilang kesabaran.

"Apa hanya sebatas itukah rasa percayaanmu terhadapku? Apa semudah itu dirimu berucap lebih mempercayai satu foro kabur itu dari pada suamimu sendiri?"-minho.

SECRET ORDINARY√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang