9

4.1K 578 11
                                    

Lisa memasuki rumah dengan menahan sakit dikaki nya. Lisa Berusaha berjalan dengan normal.

Dilihat nya rumah yang sepi. hanya ada bibi cilla yang sedang beres beres di dapur.

Lisa langsung berjalan ke arah kamar nya. Yang mana ia harus melewati tangga.

saat ia yakin tak ada orang dirumah selain bi cilla, Lisa akhirnya berjala dengan sedikit pincang. menahan setengah beban badan nya pada pinggiran tangga.

Lisa tak sadar kalau jaehyun juga sudah sampai dirumah.

saat sampai dirumah, Jaehyun melihat ke arah Lisa yang sedang berjalan dengan sedikit pincang.

Jaehyun berjalan mendekat. saat ia melihat kaki Lisa, ia bisa dengan jelas melihat lebam disana. Terletak di bagian belakang kaki Lisa.

Jaehyun yang tau Lisa kesusahan menaiki tangga. Tanpa aba aba langsung menggendong Lisa.

"Astaga, Jaehyunnnnn" teriak Lisa kaget saat badannya digendong oleh jaehyun.

Jaehyun tidak mengacuhkan Lisa. Ia sedikit kesal saat tau Lisa membolos sekolah lagi.

Ia juga diberi tahu June kalau Lisa cabut dengan Rose, bukan Jisoo. dan jaehyun juga tau kalau sebenarnya Jisoo tidak masuk sekolah karna Jisoo tidak ada saat memberi arahan sebagai senior Olimpiade.

Setiba nya dikamar Jaehyun. Iya dikamar jaehyun.

Jaehyun langsung mengambil salep di dalam laci meja di kamar nya.

"Aaawww" pekik Lisa saat merasakan denyutan dikaki nya.

"Kaki lo kenapa ?" Tanya jaehyun pada Lisa tanpa mengalihkan perhatian nya dari kaki Lisa yang ia olesi salep.

"Itu...itu.... gw kena tendang bola basket" ucap Lisa sedikit gugup.

"Serius?" Tanya jaehyun sedikit curiga.

"Serius jae, tadi gw sama Rose cabut ke lapangan basket. disana tempat nya adem, terus banyak yang jual jajanan lagi." kata Lisa dengan yakin.

"Lisa, lo kalau mau bohong, yang pinteran dikit bisa gak ? Bola basket itu cara mainnya ga ditendang. Bego" ucap jaehyun pada Lisa dengan sedikit kesal.

"ehhh... maksud gw bola kaki" ucap Lisa gugup.

"udahlah, kalau lo ga mau jujur juga gw ga masalah, yang penting lo jangan bikin bokap nyokap gw sedih" ucap jaehyun dengan suara datarnya.

"maaf" ucap Lisa lirih.

"No problem, You have a privasi. Sekarang, lo balik ke kamar, terus ganti baju, terus balik lagi ke kamar gw" ucap jaehyun dengan suara yang agak lebih lembut dari sebelumnya.

Lisa ingin menanyakan kenapa ia harus ke kamar jaehyun. Tapi melihat tatapan jaehyun yang tidak bersahabat, Lisa pun akhirnya mengurungkan niatnya,

Setiba nya Lisa dikamar, ia mendapatkan notif dari sahabat sahabatnya.

BP (Oci, Nini, Sooya, dan Anda)

Nini
Lisa tadi lo kena tendang seulgi ? 

Iya ni, lagian seulgi ga
sengaja

Sooya
sekrang gimana ? Masih sakit ?

dikit, udh mendingan kok.
Btw gimana liburan nya ?

Sooya
Sumpah gw bahagia banget, pokoknya soon kita harus liburan berempat.

Kirim pap dong, gw kepo

𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang