26

3.2K 491 28
                                    

Lisa terbangun karna mendengar suara berisik dari arah kamar jaehyun.

"lohhh, kok gw bisa di kamar ? bukannya tadi di kamar jaehyun ya ?" ucap Lisa pada diri nya sendiri.

Lisa berjalan ke arah kamar jaehyun.

tok tok tok....
tok tok tok....

"Kemana sih si jaehyun ? kamar nya berisik tapi yang bukak in pintu ga ada" ucap Lisa kesal.

Lisa dengan santai membuka pintu kamar jaehyun karna tidak ada respon dari pemilik kamar.

ceklekkk...

"Lisaaaa" teriak June saat Lisa membuka pintu kamar Jaehyun.

Lisa terkejut melihat pemandangan di hadapannya.

Ada June, jungkook, jaehyun, dan mingyu.

"kok lo bisa ada di sini junedi ?" Tanya Lisa pada June.

"biasa, jomblo ngumpul bareng... lo kesini cepat.." ucap mingyu sambil menepuk tempat di sampingnya.

Jaehyun masih sibuk main PS sama jungkook dan tidak sadar kalau Lisa sudah ikut nimbrung.

"Jae, laper" ucap June mengguncang tangan jaehyun sambil merengek.

"Ih apa an dah, awas gak, nanti gw kalah lagi sama si jungkook." ucap jaehyun kesal.

dia kalah dari jungkook tadi setelah jungkook duel dengan mingyu.

"lo gak kasian liat perut si Lisa udah bunyi bunyi dari tadi ?" ucap mingyu sedikit keras.

"Lisa di kamar nya bego" ucap jungkook.

Lisa yang merasa disebut nama nya langsung mendekat ke arah jaehyun.

"Jaeee, gw lapar" ucap Lisa meniru gaya June tadi.

Jaehyun terkejut melihat Lisa di sampingnya.

"Lo sejak kapan disini ?" Tanya jaehyun yang kembali fokus pada permainan di hadapannya.

"udah dark tadi, lo fokus ke PS, makannya ga tau" ucap Lisa ketus.

"hebat ya Lisa, tadi suara nya imut, sekrang suara nya jadi jutek lagi" ucap June sambil tertawa mengejek.

Lisa yang tak terima di ejek malah memukul June.

June yang takut akan pukulan Lisa malah berlari kesana kemari.

Jungkook dan jaehyun yang frustrasi melihat kedua nya langsung saja menghentikan permainan mereka.

"kalian kek anjing sama kucing aja" ucap jaehyun.

"gw kucing nya, June anjingnya" ucap Lisa yang malah meladeni sindiran jaehyun.

"Lo yang anjing, gw mau nya jadi kucing" ucap June tak mau kalah.

"tapi muka lo kayak anjing" ucap Lisa.

Jaehyun yang tak tahan karna keributan dari suara June yang sudah pasti saja keras, ditambah dengan suara Lisa yang tak kalah keras langsung saja memijat pelipis nya.

"kalian bisa diam sebentar gak ?" Ucap jaehyun dingin.

June yang sadar kalau nada suara jaehyun berubah langsung saja terdiam.

Lisa terkekeh melihat ekspresi takut June.

"Hahahaha... muka lo ngakak" ucap Lisa sambil menunjuk ke arah muka June.

Jaehyun menatap Lisa tajam. Lisa yang di tatap ingin protes, tapi saat melihat muka jaehyun tetap dingin Lisa jadi nya mengalah dan diam.

"nah gini kan gw bisa sedikit tenang." ucap jaehyun saat melihat Lisa dan June sudah tidak bersiteru.

𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang