60

3.5K 365 34
                                    

setelah puas tertawa, kini Lisa malah memberikan tatapan tajam pada jaehyun.

"lo kira gw gak kesal sama lo ha ? sebulan gw nungguin lo disana."

"'nungguin dimana anjir ?" tanya jaehyun yang bingung.

"di tempat tadi lah, kan mama gw udah bilangin ke bunda kalau gw udah sehat, terus gw bilangin suruh jae ke tempat tadi, tapi lo ga pernah mau datang. tipa hari jae, tiap hari gw duduk disnaa sampai jam 8 malam nunggu in lo. untung aja nih ya, lo datang hari ini, kalau sampai engga, gw benar benar pergi dari hidup lo" ujar Lisa menggebu gebu.

yang lain hanya fokus mendengar keributan di depan mereka tanpa ada niatan untuk menengahi.

"lah, bunda ga bilang kalau cewek yang bakal di jodohin sama gw itu elo, kalau tau mah, udah gw samperin hari itu juga gila... tapi, bukannya, cewek yang tadi yang mau dikenalin bunda ke gw ?" ujar jaehyun tak kalah nge gas.

"engga lah gila, yang tadi itu somi, dia juga sering ke sana. gw tiap hari nunggu in lo kadang di temanin dia. jadi dia iseng tadi bikin lo bingung"

jaehyun mengepalkan tangan nya karna kesal.

"nih pasangan bucin kenapa dah pada ribut aja dari tadi. heran gw, udah pisah 2 tahun, kirain bakal ngebucin kayak dulu. lah ini, malah ribut."

"DIAM LO" ujar Lisa dan jaehyun serentak ke June.

semua nya tertawa melihat wajah tertekan June.

*****

"bundaaaaaaa" teriak jaehyun saat baru masuk ke dalam rumah nya.

Lisa mengekor dari belakang jaehyun. tidak, Lisa tidak malu atau segan pada keluarga jaehyun.

nyatanya, Lisa sudah beberapa kali pergi main dengan bunda jaehyun serta mama nya.

terakhir kali mereka bertiga pergi main 4 hari yang lalu.

disana, bunda menceritakan pada Lisa dan mamanya perihal jaehyun yang tak ingin bertemu dengan anak teman bunda, anak teman bunda yang dimaksud itu sebenarnya Lisa.

bunda sengaja tidak menyebut kan nama Lisa.

"apaan sih jae, bunda baru balik dari acaranya mama..... LISAAA" bunda langsung memeluk Lisa yang terkekeh melihat bunda.

"eyyy bun, Lisa nginap disini ya" ujar Lisa yang langsung dapat anggukan dari bunda.

"bundaaa" rengek jaehyun yang merasa di acuhkan.

"apalagi sih jae ?" tanya bunda yang lelah dengan tingkah jaehyun.

"bunda kenapa gak bilang kalau anak teman bunda itu Lisa" tanya jaehyun sambil melipat tangan nya di depan dada nya.

"lah, kamu gak pernah nanya siapa nama anak teman bunda, ya udah, bunda juga capek ngasih tau nya"

"capek....., tiap hari bunda suruh aku ketemu anak teman bunda, tinggal nyebut nama Lisa aja, ga butuh sehari udah aku terima kali. ga perlu tuh bunda capek capek ngomong sebulan ini" ujar jaehyun yang masih kesal.

"makannya, jadi anak tu nurut, coba dari awal kamu nurut, pasti kamu udah ketemu Lisa dari sebulan yang lalu" ujar bunda tak mau kalah.

"au ah, jae pokok nya kesal sama kalian berdua" ujar jaehyun yang langsung naik kelantai dua.

Lisa dan bunda tertawa serentak melihat tingkah jaehyun.

𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang