31

3.3K 479 33
                                    

"Jae, hmmm... gini... gw bingung juga mau bilang nya gimana.... tapi, hmmm... itu.... kamar nya cuma satu.... ada sih satu lagi, tapi itu tempat baju gw" ujar Lisa gugup dan malu malu.

tadi, sehabis mengantar bunda dan papa ke bandara. Lisa dan Jaehyun langsung menuju apart.

jaehyun tertawa mendengar perkataan Lisa yang malu malu dengan pipi memerah.

"duhhhh, lucunya pacar aku." ujar jaehyun sambil mencubit pipi Lisa.

Lisa menatap jaehyun yang tertawa. mendengar perkataan jaehyun tadi, Lisa jadi geli sendiri.

"jae, lo bisa gak ngomong nya biasa aja ? gw geli"

"harus terbiasa dong lisaa, satu lagi, jangan manggil gw lo dong, nanti berasa ga pacaran"

Lisa memukul lengan jaehyun keras.

"gak, gw gak mau, awas ya lo. kalau udah nikah baru gw manggil manis manis."

jaehyun cemberut mendengar perkataan Lisa.

Lisa yang tidak peduli pergi masuk ke kamarnya dan mengunci pintu dari dalam.

"anjirrrr ya tuhannn jantung gw" ujar Lisa pada diri nya sendiri a ambil memegang dada nya yang berdetak.

"bisa jantungan gw kalau jaehyun manis terusss, mana lesung pipi nya mengalihkan dunia lagi"

"Lisa tenang in diri lo, tarik nafas dalam..... buang..... pokok nya gw ga boleh keliatan bucinnn.... semangat" Lisa membuka kunci pintu kamar nya dan berjalan ke arah jaehyun yang duduk di sofa.

"jae, jadi gimana ? kamar cuma satu, lo nanti tidur dimana?" tanya Lisa gugup.

Jaehyun mengacuhkan Lisa yang berbicara.

"Jaehyunnn"

Tapi jaehyun tetap fokus pada acara TV yang Lisa yakini jaehyun tidak suka.

"jaehyun, kamu nanti malam tidur dimana ?" ujar Lisa gugup dengan jantung yg berdetak kencang.

Jaehyun menoleh ke samping nya, tempat dimana Lisa duduk.

"dikamar kamu aja ya?" tanya jaehyun sambil tersenyum memperlihatkan lesung pipi nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa menarik nafas nya dalam dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa menarik nafas nya dalam dalam...

"gak..... nanti....nanti... lo apa apa in gw lagi" Lisa mengatakan nya dengan sedikit terbata bata.

"Paling peluk doang" ujar jaehyun santai yang terdengar horor di telinga Lisa.

"ngaku sama gw sekarang, lo udah pernah pacaran kannn" ucap Lisa penuh selidik.

jaehyun bingung dengan maksud Lisa. tapi karna dia pintar dia jadi tau mengapa Lisa bertanya seperti itu.

"kenapa ? gw kayak cowok yang udah banyak pacarin cewek kan ?"

Lisa mengangguk.

"itu karna ulah jungkook, hahaha.... ga sia sia gw dengerin jungkook ngomongin cewek"

Lisa memukul lengan jaehyun lagi.

"ah lis, lo kalau kesal jangan mukul dong, sakit tau" ujar jaehyun manja.

"dihh, biarin, rasainnn" ucap Lisa acuh.

Jaehyun yang duduk di samping Lisa, menyandarkan kepala nya di bahu Lisa. lalu menganut tangan Lisa dan menggenggam nya.

"gw gak ngapa ngapain lo, terus gw juga ga bakal aneh aneh, kita juga masih sma. walau gw yakin pasti bunda seneng seneng aja liat anak nya aneh aneh berdua an sama pacarnya"

Lisa hendak melepas tangan jaehyun dari tangan nya.

"jae, gw mau putus, lo nyebelin" ucap Lisa kesal.

"enak aja main putus putus"

"ya lo nya nyebelin"

"gini aja deh, pertama, gw akan berusaha gak nyebelin, dan selalu manis sama lo, kedua, gw mau manggil nama belakang lo, bi, alias bianca. ketiga.." belum jaehyun mengatakan yang ketiga, lisa sudah lebih dulu memotong.

"bi ? lo kira gw bibi lo hah ? engga, gw ga setuju"

"ya udah, gw manggil sayang aja, atau gak honey, atau gak love ?"

"tau ah, terserah lo aja deh, capek gw" ucap Lisa kelelahan.

baru dua hari jadi pacar jaehyun, rasa nya Lisa ingin terbang ke langit, dan juga jatuh ke jurang.

kemarin, seharian, jaehyun nempel terus sama Lisa. padahal Lisa mau manja manja ke bunda.

eh bunda nya malah senyum senyum aja liat jaehyun yang nempel terus ke dia.

"yang ketiga, gak boleh ngomong lo gw lagi. gak boleh, kalau disekolah boleh lah sekali sekali, tapi kalau lagi berdua, gak boleh pokoknya" ujar jaehyun penuh penekanan.

"hmmmm" Lisa hanya berdehem menanggapi ucapan jaehyun.

"ya udah, sekrang kamu bantuin aku masuk masukin baju ke kamar."

jaehyun menarik tangan laia pelan. Lisa hanya mengikuti jaehyun dari belakang.

mereka sibuk merapikan baju baju jaehyun dan barang barang yang jaehyun bawa dari rumah, tidak begitu banyak, hanya satu koper."

"lapar gak yang ?" tanya jaehyun lembut.

Lisa hanya mengangguk malu.

"ya udah, kita ke supermarket dulu beli isi kulkas sama keperluan lain"

lagi lagi Lisa hanya mengangguk.

"kamu sakit gigi ? kok diam aja?" tanya jaehyun bingung.

"gw gak sakit gigi nyeet, gw gak terbiasa liat lo ngomong aku kamu, geli tau gak..."

Jaehyun menghela nafas nya.

"ya udah, kek nya lo belum terbiasa, kita ngomong kayak biasa aja" ujar jaehyun sedikit lesu.

"iya, jangan sekarang, gw masih belum terbiasa, kita juga sebelum nya sering ribut, liat lo bersikap manis gini, gw jadi canggung"

jaehyun mengangguk dan tersenyum manis ke Lisa.

"ya udah lo siap siap gih" Lisa membalas senyum jaehyun dan berjalan ke kamar dimana baju baju nya berada.

gw mau minta saran gaessss... perihal manggil memanggil aja gw ribettt....

gw belum pernah pacaran, jadi agak sedikit ke struggle sama part part orang pacaran gini.

jadi tolong sarang nya juseyooo...

manggil nama aja ? atau manggil sayang sayang ? atau aku kamu ? atau bi beb ? atau kek biasa aja dulu, sampai gw siap mental hahaha ?

𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang