47

2.4K 363 8
                                    

"kamu jadi ke rumah orang tua nya Lisa Jae ?" tanya bunda yang kini tengah membolak balikkan majalah fashion di pangkuan nya.

"jadi bun, nih jae lagi nungguin Lisa ganti baju" ucap jaehyun yang juga ikut memperhatikan isi dari majalah.

bunda yang awalnya fokus pada majalah kini malah menatap jaehyun lekat.

"Lisa ikut ?" tanya bunda sedikit terkejut.

"iya bun, bunda ga usah khawatir, kan ada jae yang juga ikutan" ujar jaehyun yang berusaha untuk tidak membuat bunda khawatir.

"pokok nya bunda ga mau ya liat Lisa pulang pulang mata nya sembab." ancam bunda yang terlihat menakutkan di mata jaehyun.

"kalau Lisa nya nangis nanti ga jae bawak kerumah ini kok bun."

"loh, terus Lisa nya mau kamu bawak kemana ?"

"tinggal bawak dia ke apart nya aja, kan enak, jae bisa berduaan sama Lisa" ujar jaehyun dengan muka songong nya.

"kalau lagi mode serius gini bisa gak, gak usah bercanda" ujar bunda kesal pada anak semata wayang nya.

"ihhh bunda nyeremin" ujar jaehyun sambil mempout kan bibirnya.

tak lama, liaa pun turun dengan pakaian sampai nya.

"bun, Lisa izin pergi sama jaehyun ke rumah mama ya bun" ujar Lisa dengan senyum yang tak hilang dari wajah nya.

Lisa tuh sayang banget sama mama nya, tapi terkadang ada kala nya Lisa juga tak tahan jika di sakiti oleh mama nya terus menerus. contoh nya saat ini, saat Lisa memilih meninggalkan rumah kedua orang tua nya demi ketenangan jiwa nya.

dan, disaat sudah lama tidak bertemu dengan orang tua kandung nya, Lisa jadi rindu, rindu pada mama nya, dan terlebih lagi pada papa nya.

Bunda mengangguk setuju, "tapi ingat sayang, kalau sampai mama kamu main tangan, kamu harus langsung pergi atau pulang ya."

"Iya bundaaa cantikk" ujar Lisa terkekeh.

setelah nya, Lisa dan jaehyun langsung masuk ke dalam mobil menuju rumah orang tua Lisa.

"jae, kamu kalau ngomong nanti yang hati hati milih kata nya. Mama aku orang nya mudah tersinggung" ujar Lisa yang tengah fokus mengotak atik handphone nya di dalam mobil jaehyun.

"iya syang iyaaaa...." ujar jaehyun yang lelah karna sudah 4 kali Lisa mengingatkan nya tentang ini.

"wawww... rumah kamu besar juga ya" ujar jaehyun yg terpaku melihat rumah Lisa yang megah ala modern.

Jaehyun berhenti di depan gerbang lantaran pagar yang tidak bisa terbuka tanpa akses card

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaehyun berhenti di depan gerbang lantaran pagar yang tidak bisa terbuka tanpa akses card.

"sekarang gimana caranya kita bisa masuk beb ?" tanya jaehyun yang baru tau sistem kerja rumah Lisa.

𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang