Eunwoo masuk di kelas yang sama dengan Jaehyun. Bahkan, kini, Eunwoo juga masuk kedalam geng F4.
Hanya saja, antara Eunwoo dan Jaehyun, tidak ada yang berbicara satu sama lain.
seperti ada perang dingin di antara kedua nya.
Mereka berlima kini tengah duduk di tribun tepi lapangan basket.
Jaehyun sibuk dengan hp nya. sedangkan yang lain sibuk bercerita.
"eh, liat si Lisa lagi lari lari kayak anak kecil, gw yakin dia pasti lagi di usilin si Rose." ujar June sambil terkekeh yang fokus melihat ke arah Rose, gebetan nya, dan Lisa.
sontak perhatian Jaehyun dan lain nya langsung tertuju pada Lisa.
"Lisa akhir akhir ini banyak berubah ya" ucap June lagi sambil terkikik melihat Lisa yang cemberut dan Rose yang ngakak di tengah lapangan.
"burubah ? emang Lisa di sekolah kayak gimana ?" tanya Eunwoo penasaran.
"Lo liat kan Lisa jutek waktu pertama lo di sekolah ini ?"
Eunwoo mengangguk mengiyakan.
"nah, dulu tuh, dari kelas 1 sampai akhir bulan kemarin. Lisa tuh anak nya nakal, suka nge bully anak orang, kadang suka ngelawan ke guru, sering telat datang kesekolah, terus suka cabut, di kelas banyak nilai yang merah" ucap mingyu menjelaskan.
"tapi semenjak satu rumah sama jaehyun, dan jadi tunangan jaehyun, kayak nya Lisa banyak berubah. dia udah jarang datang telat, udah jarang nge bully orang, udah jarang cabut" ujar jungkook sambil terkekeh melirik ke arah Jaehyun yang telinga nya sudah memerah menahan malu.
"Lisa tinggal sama Jaehyun ?" tanya eunwoo sedikit kaget.
Jungkook menaikkan alis nya. Lalu mengangguk mengiyakan.
"kok lo bisa tinggal sama Lisa ? bukannya dia punya apart sendiri ya ?" ujar eunwoo agak nyolot.
"lo kok tau si Lisa punya apart" tanya June heboh. pasalnya, ia yang sering nongki sama Rose, tidak pernah di beri tahu kalau Lisa punya apart.
"tau lah, gw sering main ke apart nya dulu." ucap eunwoo.
"lo bilang si Lisa kabur dari rumah kan jae" ucap June memastikan.
Jaehyun mengangguk.
"si Lisa kabur dari rumah, terus waktu itu jaehyun ga sengaja liat mobil Lisa mogok dekat jalan rumah jaehyun, karna udah malam, jaehyun bawak Lisa kerumah nya. eh bunda jaehyun malah suka banget sama Lisa. makannya sampai sekarang Lisa tinggal dirumah Jaehyun." Ucap Mingyu menjelaskan.
"Lisa balik ke rumah nya ! Serius lo ?" tanya eunwoo kaget.
Jaehyun menyerngit bingung.
Emang kenapa kalau Lisa balik kerumah nya sendiri ? pasti ada sangkut paut nya dengan mama Lisa. sejauh apa eunwoo tau masalah Lisa ? Jaehyun bermonolog dengan dirinya sendiri.
"woyyy June, sini gak lo. tolongin gw" ucap Lisa berteriak ke rombongan Jaehyun.
June langsung berlari ke arah Lisa. Ia takut jika harus di amuk macan betina.
Jaehyun dan Eunwoo fokus memperhatikan Lisa yang kepanasan dengan keringat yang menyucur di dahi Lisa.
Eunwoo dengan sigap langsung berdiri mengambil handuk kecil nya yang belum di pakai karna tadi saat main basket ia tidak terlalu berkeringat, dan berjalan ke arah Lisa.
Jaehyun memperhatikan pergerakan Eunwoo yang begitu perhatian pada Lisa.
"Nih untuk nge lap keringat kamu sa" ucap eunwoo menyerahkan handuk kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞
FanfictionLalisa Bianca, gadis cantik, manis, tinggi, putih dan sexy. Siapa pun yang melihatnya pasti akan terpesona. Parasnya yang terlihat seperti barbie menambahkan kesan sempurna didiri Lalisa. Tapi sesempurna seseorang, pasti ada saja kekurangan nya. be...