17

3.6K 517 9
                                    

semenjak kejadian di acara peresmian perusahaan papa Jaehyun.

kini Lisa dikenal sebagai tunangan Jaehyun di sekolah.

berita tentang dirinya dan Jaehyun sangat cepat menyebar.

Mereka jadi bahan gosip berhari hari. Kemanapun Lisa berjalan, pasti ia bisa mendengar mereka menyebut nama Jaehyun juga.

"Lisa kantin yuk" ujar Rose pada Lisa sambil mengayunkan tangan Lisa pelan.

"ga ah Ci, gw males banget kalau udah di gosipin hampir semua murid." ucap Lisa cuek sambil mengeluarkan bekal dari tas nya.

Tadi pagi bunda sengaja menyiapkan Lisa bekal karna Lisa mengatakan kalau ia tidak ingin makan makanan kantin.

"Ihhhh... tapi gw lapar Li" ucap Rose merengek.

"Gini aja, gw temenin lo ke kantin, tempat Jisoo Jennie, abis itu, gw balik ke kelas gimana ?" tawar Lisa.

"Yahh, masak lo sendiri an aja ? kalau gitu gw disini aja deh nemanin lo" ucap Rose kembali duduk di kursi nya.

"Ya udah iy, gw ke kantin nih, tapi kalau gw sampai kelepasan nanti, lo yang slah ya" ucap Lisa pada Rose sambil menenteng bekal nya.

"Hehehe... ga jadi deh, lo tunggu di kelas aja ya... sekali sekali lo nikmatin deh kesendirian, gw mau ke kantin dulu" ucap Rose pada Lisa.

Setelah Rose pergi, Lisa menyuap nasi goreng buatan bunda.

Rasanya Lisa ingin menangis sekarang, mengingat seumur hidup nya, Ini kali kedua ia membawa bekal. dan dua dua nya bunda jaehyun yang menyiapkan.

Lisa tengah sibuk memakan nasi goreng nya sambil menscroll aplikasi di handphone nya.

tak lama ia melihat pesan dari Taehyung. Teman satu agensi tempat ia menjadi model.

Lisa mencek apa isi pesan yang taehyung kirim pada nya.

"Jadi lo yang bakal jadi cover majalah edisi bulan depan ?" Lisa tersedak karna terkejut dengan kehadiran Jaehyun yang tiba tiba.

"Uhukk uhukkk" Lisa memukul mukul dada nya pelan.

Jaehyun langsung memberi Lisa air minum yang sengaja ia bawa tadi.

Saat Lisa sudah tidak batuk lagi. Lisa menatap Jaehyun tajam.

"Lo nyebelin banget sih" ucap Lisa ketus.

"Loh kok gw ? udah baik gw kesini nganterin minum, eh gw lagi yang salah" ujar Jaehyun tak terima.

" ya kalau yang itu gw mau bilang makasih, tapi bisa gak sih, kalau lo datang itu pakai aba aba kek, gak main ngejutin orang aja"

"dari tadi gw udah manggil lo anjir, lo nya aja yang ga dengar" ucap Jaehyun berbalik kesal.

"loh kok jadi lo yang kesal ?" tanya Lisa saat mendengar nada jaehyun yang sedikit meninggi.

"Iya abis nya lo nyebelin" ucap Jaehyun cemberut.

"ga sadar diri banget ya lo" ucap Lisa tidak mau kalah.

"Kalian sebenarnya pasangan ga sih ? udah tunangan masih aja ribut" ucap Jihyo yang baru masuk ke dalam kelas.

"gak, amit amit deh gw sama ni orang" ucap Jaehyun sambil melirik ke luar kelas.

"Dih dikata gw mau apa sama lo, gw juga ogah kali" ucap Lisa sambil kembali menyuap nasi goreng.

Jihyo teman sekelas Lisa hanya bisa geleng geleng kepala melihat jaehyun dan Lisa.

𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang