34

3.1K 485 13
                                    

seperti dugaan Jaehyun, kini Lisa tengah berdiri di depan pintu kelas Jaehyun dengan Rose di sebelah nya.

"kenapa yang ?" tanya Jaehyun lembut.

Lisa yang malu langsung memukul lengan jaehyun pelan.

"disekolah jangan manggil kayak gitu" ucap Lisa pelan yang masih bisa di dengar Rose.

Rose dan Jaehyun terkikik melihat Lisa yang malu malu.

"sini in kunci mobil gw, handphone gw ketinggalan di sana" ujar Lisa saat Jaehyun sudah tidak terkikik.

Jaehyun berjalan ke arah tempat duduk nya yang tepat berada di samping mingyu untuk mengambil kunci mobil yang sengaja ia letakkan di dalam tas.

Selagi jaehyun mengambil kunci. Eunwoo datang nyamperin Lisa.

"Walaupun lo udah pacaran sama jaehyun, gw tetap jadi kan di ajak liburan abis ujian ?" tanya eunwoo pada Lisa dengan senyum manis.

"iya" ujar Lisa singkat sambil mengangguk.

"gw ikuttttt" ujar June heboh.

"lo nguping ya" tanya Rose pada June.

June mengangguk sambil terkekeh.

"nanti gw tanya sama Jennie Jisoo dulu"

"kok eunwoo boleh gw harus nanya dulu" ucap June merajuk.

"heh toa, si eunwoo juga nanya dulu kali" ucap Rose gemas sampai sampai ingin makan June.

"nihh" ucap Jaehyun yang baru datang sambil menyodorkan kunci mobil kepada Lisa.

Lisa mengambil kunci tersebut dari tangan jaehyun.

"jangan lupa dikunci lagi." icak jaehyun mengingatkan.

"iyaaaaa" ujar Lisa sedikit berteriak karna sudah berjalan meninggalkan kelas jaehyun.

"Mobil Jaehyun Kemana li ? kok pakai mobil lo ? Tumben banget" tanya Rose penasaran.

"dirumah nya lah, itu gw, sebenarnya tinggal di apart sama jaehyun, ters jaehyun cuma bawa motor aja dari rumah"

"what the ? lo lupa kalau apart lo cuma ada satu kamar yg bisa di pakai." ujar Rose heboh.

"gw sama Jaehyun satu kamar kalau lo kepo dan mesum" ucap Lisa berjalan cepat meninggalkan Rose.

"lisaaa" teriak Rose saat Lisa sudah meninggalkan nya di belakang.

Lisa mengambil handphone nya cepat.

Ia mencek satu satu notif pesan yang masuk.

"Kak mino nyuruh lo ke tempat latihan ?" Ujar Rose yg tiba tiba ada di belakang Lisa.

"ga usah ngagetin bisa gak" ujar Lisa sebal.

"itu, kak mino nyuruh lo ke tempat latihan, lo bakal pergi sama jaehyun ?" tanya Rose lagi tanpa mengacuhkan perkataan Lisa sebelum nya.

"menurut lo gimana ? gw kasih tau aja atau gw minta izin pergi sama lo?" tanya Lisa meminta saran.

"terserah sih, gw males mikir"

𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang