sebelum kalian baca cerita ini, gw mau minta maaf sebesar besar nya kalau cerita nya ga sesuai ekspetasi kalian....
gw mau minta maaf kalau bahasa nya rada kaku sama aneh....
gw juga mau minta maaf karna pengen minta maaf aja.....
gw ga bisa nulis cerita yang angst giniiiii... maaf ya maaf...
*****
"lo kenapa sih ? dari kemarin di ajakin pergi ga mau terus ? kalau si jaehyun yang ajak lo langsung mau. kecewa gw sama lo." ujar Jennie dengan nada ketus nya pada Lisa.
"tujuan awal kita kesini buat liburan berempat Ly, kalau lo lupa." ucap Jisoo yang ikut menyudutkan Lisa.
"gw kecewa sama lo." itulah kata kata terakhir dari sahabatnya sebelum mereka meninggalkan Lisa sendiri an.
Eunwoo yang tidak sengaja menguping langsung mendekap lisa di pelukan nya.
"gw tau gimana perasaan lo, udah tumpahin aja semua nya." ucap Eunwoo sambil mengelus punggung lisa.
lisa yang tak tahan langsung menangis di pelukan Eunwoo.
"gw ga bisa cerita ke mereka, gw ga sanggup buka luka lama itu lagi hiksss."
"gw tau.."
"gw... gw..." ucapan lisa terhenti karna eunwoo meletakkan jarinya di bibir lisa.
"gw tau semuanya, gw yang nemenin lo lewatin itu semua dulu." ujar eunwoo yang tak tahan mendengar suara tangisan lisa.
tanpa eunwoo dan lisa sadari, ada Jaehyun yang berdiri disana dengan wajah sendu nya. Jaehyun tadi berencana mencari Lisa, tapi ternyata Lisa dengan Eunwoo.
"gw kira lo cinta sama gw, ternyata gw salah." ujar jaehyun pada dirinya sendiri.
Jaehyun berbalik ingin meninggalkan Lisa dan Eunwoo, tapi tangan nya tidak sengaja menyenggol barang antik yang ada di meja dekat tempat ia berdiri"
"jaehyunn" ujar lisa dan eunwoo yang terkejut bersamaan.
Lisa melepaskan pelukan Eunwoo, "jae, gw bisa jelasin" ujar lisa sambil menghapus air matanya.
jaehyun memberikan lisa senyum terpaksa. "it's okay, gw ngerti....." ujar Jaehyun sambil menatap mata lisa dalam.
Lisa merasakan sakit mendengar perkataan jaehyun. bagi lisa, jika jaehyun sudah ngomong pakai lo gw, berarti jaehyun sedang marah dengan nya.
"lo ke kamar, biar gw yang jelasin ke Jaehyun" ujar Eunwoo pada lisa.
Lisa menggeleng tidak setuju.
"dengerin gw ngomong, sekali ini aja." ujar eunwoo yang tak tega melihat lisa saat ini.
Lisa mengangguk dan meninggalkan Jaehyun dan Eunwoo.
Setelah Lisa pergi, eunwoo baru membuka pembicaraan.
jaehyun menggeram, rasa nya ia ingin memukul wajah tampan eunwoo saat ini. "dulu main nyosor, sekarang main meluk aja lo"
Eunwoo terkekeh mendengar perkataan Jaehyun.
"Lo tau kenapa Lisa di benci sama orang tua nya ?" tanya eunwoo pada Jaehyun.
"anak nya belum mau cerita" ujar jaehyun singkat.
"biar gw yang cerita in." ujar Eunwoo dengan pandangan yang sulit jaehyun artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞
FanfictionLalisa Bianca, gadis cantik, manis, tinggi, putih dan sexy. Siapa pun yang melihatnya pasti akan terpesona. Parasnya yang terlihat seperti barbie menambahkan kesan sempurna didiri Lalisa. Tapi sesempurna seseorang, pasti ada saja kekurangan nya. be...