21

3.2K 469 13
                                    

Jaehyun lagi makan malam bersama bunda dan papa nya.

Ia tak melihat Lisa sejak pulang sekolah tadi.

"bund, Lisa kemana ? kok aku gak liat dia dari pulang sekolah?" tanya Jaehyun di sela sela kegiatan makan nya.

"Lisa tadi bilang mau nginap dirumah teman nya, siapa ya, ahh.. si Rose kalau ga salah" ujar bunda sambil mengingat ngingat nama Rose.

"kok dia ga bilang ya sama aku" ucap Jaehyun spontan.

Bunda tersedak mendengar perkataan Jaehyun.

"sayang, kamu sama Lisa udah resmi pacaran ?" ucap bunda sedikit keras karna terkejut dengan penuturan Jaehyun.

"ha ? pacaran ? engga lah bun. kok bunda mikir kayak gitu sih" ucap Jaehyun masih belum sadar.

"ya tadi kamu bilang Lisa kok ga bilang ya ke aku" ucap bunda meniru perkataan Jaehyun sebelum nya.

"ahh... itu...." Jaehyun menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Aku kan sama Lisa udah kayak saudara, jadi setidaknya dia bilang ke aku gitu kalau pergi"

"kamu aneh deh" ucap bunda kesal karna ternyata Jaehyun dan Lisa belum juga jadian.

Jaehyun merasakan sepi do saat Lisa tidak dirumah.

bahkan jika kalian membenci seseorang, rasa benci itu bisa berubah menjadi cinta.

*******

"Oci, kayak nya gw mulai suka deh sama jaehyun" ucap Lisa yang sedang rebahan di kasur Rose.

Rose yg sedang mengerjakan tugas kelompok yang seharusnya di kerjakan berdua dengan Lisa, tapi malah ia sendiri yang mengerjakan sontak terkejut mendengar perkataan Lisa.

"whattt ! yang benar aja deh Li. lo suka sama jaehyun ? kan apa kata gw." ujar Rose yang langsung berjalan ke arah kasur dan mengubah posisi nya menjadi nyaman untuk bergosip.

"tadi waktu gw liat dia mau nolongin Chaeyeon gw cemburu" ujar Lisa sambil
mempout kan bibirnya.

"anjir, terus sekarang gimana ? gw yakin nih ya, jalan lo agak susah mengingat Chaeyeon juga suka sama Jaehyun. ditambah sekrang ada eunwoo yang jelas jelas naksir sama lo" ucap Rose pada Lisa.

"nah itu.... gw juga jadi gimana gitu. ahhh tau ahh, gw capekkk"

"capek capek, yang ngerjain tugas juga gw, kerjaan lo dari tadi cuma main hp doang" ucap Rose sambil menoyor kepala Lisa dengan bantal.

"gini aja deh li, gw punya ide. lo udah suka nih kan sama jaehyun. tapi kita ga tau jaehyun nya gimana ke lo kan. lo coba deh, merubah diri menjadi orang yg jaehyun suka." Lisa tampak ingin protes dengan perkataan Rose tapi mulutnya sudah di bungkam dengan tangan Rose terlebih dulu.

"maksud gw tu, lo tetap jadi diri lo sendiri. i mean, lo coba deh kurang kurangi emosi an kalau di senggol dikit, atau ga sekrang kan kita udah mau lulus kan, lo rajin deh masuk kelas, ga bolos lagi. terus belajar yg rajin gitu. kalau penampilan, so far ga ada yang salah, cuma ya, lo lebih rapi aja kesekolah."

Lisa tampak berfikir sebentar, "oke deh, gw bakal berusaha jadi orang yg lebih baik." ucap Lisa dengan senyum yg mengembang.

Rose kembali mengerjakan tugas nya. sedangkan Lisa sibuk dengan hp nya.

Jae's nyebelin 🐵

Gw lagi dirumah Rose

Gw lagi dirumah Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

udh tau

jutek amat

udahhhh tauuuuu gw kalau lo tidur di rumah rose

udah ga jutek kan ?

nyebelin lo

salah terus gw perasaan

emang lo nyebelin...
btw besok temanin gw pemotretan.
sampe malam.

👌🏼

Lisa menatap isi chat nya dengan jaehyun.

"Ociiii... kayak nya jaehyun ga suka sama gw" ucap Lisa menatap ke arah Rose.

"Semua nya butuh proses Lily" ujar Rose tanpa mengalihkan pandangan ke arah Lisa.

maaf update an ini lebih pendek dari part sebelum nya.

tapi gw bakal up double insyaallah....

gw lagi bingung aja sama cerita ini... takut udah pada bosannn...

maafkan diriku yg mudah insyekyurrrrr

𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang