48

2.1K 333 25
                                    

"kamu mau kemana ?" tanya Lisa yang tiba tiba muncul dari taman belakang rumah jaehyun.

"astagaaaa...." kaget jaehyun dengan kemunculan Lisa yang tiba tiba.

"kamu sejak kapan di sana ?" tanya jaehyun mengalihkan pembicaraan.

"oh itu.... tadi lagi main ayunan hehehehe" ujar Lisa yang tidak sadar kalau jaehyun sedang mengalihkan pembicaraan.

"Lisaaaaa...." terdengar bunda memanggil Lisa dari arah kamar bunda.

"Je, aku ke tempat bunda duluan ya" ujar Lisa yang langsung berlari meninggalkan jaehyun.

"huffftttt..... untung gak ketahuan" ujar jaehyun berjalan meninggalkan rumah.

Jaehyun mengendarai mobil nya menuju pusat kota.

"udah lama nunggu nya ?" tanya jaehyun pada seseorang yang dekat dengan pacar nya.

"belum kok" Uja Rose yang menunggu jaehyun di Baskin Robbins mall terbesar di kota tempat mereka tinggal.

"ya udah yuk, langsung jalan" ujar Jaehyun pada Rose.

Rose mengangguk dan berjalan di sisi kanan jaehyun.

Mereka berdua sesekali berbicara dan tertawa hal hal receh.

"lo suka makan ya ternyata" ujar jaehyun pada Rose yang tengah menyuap pasta.

setelah puas berkeliling di mall yang besar nya minta ampun mereka memutuskan makan berdua.

"bangettt sihhh, makanan is my life" ujar Rose kegirangan.

Jaehyun melihat ada saus pasta di sudut bibir Rose.

"hmmm... Rose, itu di bibir lo ada sausnya" ujar jaehyun yang agak ragu ragu...

"dimana jae ?" tanya Rose yang sibuk melap nya dengan tangan nya.

Jaehyun dengan cepat menyerahkan tisue pada Rose.

Jaehyun ingin menolong Rose, tapi ia masih ingat Lisa di rumah. alhasil jaehyun hanya greget melihat Rose.

*****

"ada apa bun?" tanya Lisa saat berada di kamar bunda.

papa jaehyun seperti biasa, ada bisnis, jadi ga dirumah.

"itu, kamu jadi gak ke mall nya ?" tanya bunda sama Lisa.

"ahh iya.... jadi bun jadiii" ujar Lisa yang sempat lupa kalau ia ingin ke mall hari ini.

"kamu pergi sama jaehyun ?" tanya bunda lagi.

semalam setelah selesai makan malam, di saat jaehyun sudah kembali ke kamar nya, Lisa meminta izin kepada bunda mau ke mall hari ini.

"engga bund...." ujar Lisa sedikit ragu.

Lisa ragu kalau bunda tidak mengizinkan nya.

"jadi pergi sama siapa dong ?" tanya bunda lagi.

"itu... Lisa mau pergi sama.." ucapan Lisa terpotong dengan telfon yang masuk ke hp bunda.

"bentar sayanag" ujar bunda sedikit berbisik.

Lisa mengangguk mengiyakan.

"iya halo..." ujar bunda dengan seorang penelepon.

Lisa sibuk mendengar percakapan bunda yang Lisa sendiri tidak tau sedang membicarakan apa.

𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang