37

2.9K 448 14
                                    

jaehyun sedikit terkejut saat melihat papan rangking di mading.

Terlihat dengan jelas nama Lisa berada di posisi paling atas untuk jurusan ips.

"waww, gw ga percaya sama apa yang gw lihat" ucap June yang tiba tiba nyempil di samping Jaehyun.

Jaehyun memukul kepala June pelan.

"maksud lo apa ngomong kayak gitu?" ujar Jaehyun kesal.

"ehh, ga gitu mas bro, gw cuma kaget aja, biasanya Lisa kan di peringkat paling bawah"

"awww" pekik June lagi saat ada sebuah tangan memukul kepalanya lebih keras dari sebelumnya.

June yang kesal langsung melihat ke arah belakang. dan

"ehhh ada lisaaa cantik" ujar June cengengesan.

Lisa menatap June dengan tatapan tajamnya.

Rose, Jisoo dan Jennie terkekeh melihat kejadian di hadapan mereka.

Jaehyun menyamakan posisinya dengan Lisa yang berdiri di belakang June.

"lo dapat peringkat
3 ? not bad lah" ujar Lisa pada jaehyun.

Jaehyun menatap kesal ke arah Lisa.

"mentang mentang ya kamu" ujar jaehyun sambil mencubit hidung Lisa.

"buk Rini udah konfirmasi kalau anak kelas 12 dapat libur 4 hari guys" ujar Jisoo tiba tiba sambil membaca pesan di grup angkatan.

"serius ? yeyyy..." ujar Rose kegirangan.

"nanti kita bahas masalah liburan bareng di cafe depan sekolah gimana ?" usul Jennie.

"gas gas gas" ujar June dengan suara toa nya.

"Jangan lupa ajak juga jungkook, Eunwoo, mingyu" ucap Rose pada June mengingatkan.

"iya nyonya Algifari" ujar June sambil menyebut nama belakang nya pada Rose.

Rose menyembunyikan wajah nya dengan kedua telapak tangan nya karna malu.

Lisa dan Jaehyun terkekeh melihat Rose.

"lo masih ada kelas ?" tanya Lisa pada jaehyun

Jaehyun menggeleng.

"kantin yuk, gw laperrr" ujar Lisa sambil memegang perut nya.

Jaehyun gemes melihat Lisa berbicara dengan suara imut nya.

Mereka ke kantin dan duduk barengan.

Lisa duduk di depan Jaehyun. "Je, lo mau pesan apa ?" tanya Lisa pada jaehyun.

"kamu mau makan apa ?" tanya Jaehyun yang malah balik bertanya.

"bingung, gw mau Batagor, tapi mau nasi goreng juga" ujar Lisa yg terlihat seperti orang kebingungan.

"kalau gitu biar aku yang mesan nasi goreng,kamu batagor aja" Lisa mengangguk nenyetujui.

"dasar bucin lo berdua" ujar mingyu yang baru datang dan mengambil duduk di samping Jisoo.

"biarin wleee" ujar Lisa sambil memeletkan lidah nya pada mingyu.

𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang