42

2.6K 397 12
                                    

Jaehyun sibuk mencari Lisa di segala sudut villa.

"kalian liat Lisa gak ?"tanya jaehyun pada Mingyu, Jennie, dan Jisoo yang sedang sibuk bercanda di ruang tengah.

"di balkon atas kali" ujar Jennie cuek.

Jaehyun menghembuskan nafas nya kasar.

"lo bakal nyesal udah bikin Lisa gw sedih" ujar Jaehyun berjalan meninggalkan ketiga nya.

Jennie menaikkan satu alis nya melihat gaya jaehyun yang kelewat bucin menurut Jennie.

"apaan sih tu anak, baru juga pacaran gaya nya udah kek suami Lisa aja" ujar Jennie yang kesal.

sebenarnya Jennie bukan kesal, jennie lebih ke terganggu dengan perkataan jaehyun yang mengatakan kalau ia bakal menyesal sudah membuat Lisa nangis.

Lisa nangis ? Apa gw keterlaluan tadi ngomong nya ? Ujar jennie dalam hati.

"kalian berantem sama Lisa ?" tanya mingyu yang hanya mendengar dan memperhatikan sejak tadi.

"biasa lah, berantem dikit" ujar Jisoo dengan senyum terpaksa nya.

"karna apa emang ?" tanya mingyu sedikit curiga.

Jennie hanya menggeleng karna malas menjelaskan.

Tapi sepertinya jisoo tidak. buktinya ia malah menceritakan semua nya pada mingyu.

mingyu yang mendengar cerita Jisoo tanpa sadar sudah memukul sofa dengan kuat.

"apaan sih gyu, bikin kaget aja tau gak sih ?" Ujar jennie dengan nada ketus nya.

"kalian tau kenapa Lisa ga mau ikut sama kalian ke pantai ?" tanya Mingyu sedikit geram.

"karna pengen berduan sama jaehyun" ujar jennie singkat.

"lo salah Jen, lo salah..."

mingyu menarik nafas nya dalam dalam.

"gw gak bisa jelasin semua nya, karna itu bakalan panjang. tapi inti nya Lisa itu trauma sama laut atau pantai."

"WHAT ?" ujar Jennie yang terkejut mendengar fakta barusan.

"tapi kenapa dia gak bilang ke kita ?" tanya jisoo yang suara nya sudah sedikit bergetar.

"maybe...... karna dia ga mau bikin lo kecewa. lo udah nyiapin liburan, dan naas nya, lo pada ga ngasih tau kita mau Kemana supaya jadi suprise. tapi itu malah tempat yang Lisa ga bisa datangin." ujar mingyu sedikit gedeg.

"lo tau dari mana ?" tanya Jennie cepat.

"Dari gw" ujar eunwoo yang baru datang dengan Rose yang matanya sudah sembab.

"oci, lo kenapa ?" tanya jisoo langsung memeluk Rose.

"Lily......lisaaaa.... hikssss"

"Lisa kenapa ? Rose kalau ngomong yang jelas pleasee"

"nanti aja ngomong nya, sekarang mending kita cari Lisa" ujar mingyu yang langsung berjalan keluar villa.

"cari lisa ? lisa Kemana ? bukannya di kamar ?" tanya eunwoo bingung dengan situasi saat ini.

"tadi jaehyun udah nyari in Lisa ke semua tempat di villa ini. tapi Lisa nya gak ada" ujar Jisoo sambil menahan tangisan nya.

𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang