namun sayang, usaha Chaeyeon harus gagal karna tangan nya sudah lebih dulu di tahan oleh Jaehyun.
"Chae, jangan main tangan, coba di omongin baik baik" ucap Jaehyun pada Chaeyeon.
Tadi saat Jaehyun ingin membayar minuman, ada seorang yg tidak sengaja menumpahkan kopi ke baju nya.
Jaehyun langsung saja pergi ke toilet. Tapi saat ia sudah dekat dengan toilet.
Ia malah melihat Lisa dan Chaeyeon seperti membicarakan sesuatu.
Awalnya jaehyun tidak ingin ikut campur. Tapi saat melihat Chaeyeon berusaha mengejar Lisa, jaehyun jadi was-was takutnya terjadi sesuatu.
Dan ternyata benar saja, hampir saja Chaeyeon menampar lisa.
"Tau ah, gw males banget liat muka dia yang sok suci dan sok baik" ucap Chaeyeon acuh sambil meninggalkan Lisa dan Jaehyun.
"Makasih jae, but, seharusnya lo biarin aja dia nampar gw. udah lama gw ga di tampar orang" ucap lisa dengan suara nya yang kecil.
"Lo aneh" ucap jaehyun kesal.
Lisa terkekeh mendengar nada suara jaehyun yang ketus.
"eh baju lo kenapa ?" tanya Lisa saat melihat baju Jaehyun kotor.
"tadi ada yang ga sengaja numpahin kopi nya ke gw" ucap jaehyun sedikit menjelaskan.
"Di mobil lo ada hoddie gw, nanti pakai aja" ucap Lisa dan meninggalkan jaehyun yang akan masuk ke toilet.
********
Chaeyeon benar benar kesal sekarang.
Kenapa sih semua cowok yang Chaeyeon suka malah suka nya ke Lisa.
Apa sih yang mereka liat dari si Lisa barbar itu. Ucap Chaeyeon pada dirinya sendiri.
Ia kini duduk di cafe tempat mereka memesan minum sebelum pulang.
Lisa baru datang langsung duduk di hadapan Chaeyeon.
Kedua nya sibuk dengan hp masing masing.
Setelah sedikit lama menunggu, akhirnya jaehyun datang.
"Pulang yuk, udah mau malam juga" ucap jaehyun sambil menatap Lisa dan Chaeyeon bergantian.
Lisa dan Chaeyeon mengangguk serentak.
"Cie sama an" ucap jaehyun menggoda.
Lisa yang kesal langsung menendang kaki jaehyun sedikit keras.
"Awww... sakit gila" ucap jaehyun menahan sakit.
"Sini in kunci mobil lo." Ucap Lisa pada jaehyun.
Jaehyun bingung tapi tetap memberikan nya pada Lisa.
"Biar gw yang nyetir." ucap Lisa lagi.
Jaehyun ingin protes tapi Lisa nya sudah berjalan lebih du meninggalkan jaehyun dan Chaeyeon di belakang.
Lisa membawa mobil jaehyun ke arah rumah Chaeyeon.
Chaeyeon tersenyum kecut saat sadar kalau Lisa masih ingat jalan rumah nya.
"Lo mau bawak kita kemana sih ?" tanya jaehyun bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐞
FanfictionLalisa Bianca, gadis cantik, manis, tinggi, putih dan sexy. Siapa pun yang melihatnya pasti akan terpesona. Parasnya yang terlihat seperti barbie menambahkan kesan sempurna didiri Lalisa. Tapi sesempurna seseorang, pasti ada saja kekurangan nya. be...