👙E-Book👙

1.1K 18 0
                                    

Selamat sore, readers kesayanganku❤

Mungkin kalian udah bosen ya karena aku selalu kasih info terus.

Jadi di sini aku mau kasih tahu, kalau Together By Accident sudah tersedia di google playbook atau sering disebut Ebook.

Untuk kalian yang baru baca dan cerita TBA hanya sampai part 14, silahkan dibeli jika mau. Dan bagi kalian yang sudah baca full sampai extrapart 1, boleh dibeli.

Harganya berapa, Kak?

Harganya berapa, Kak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harganya Rp. 43.725 (Ini sudah termasuk pajak dan diskon ya). Lebih bagus lagi kalau kalian punya diskon potongan dari gplaybooknya. Tapi untuk ini, aku nggak bisa tunjukin. Karena aku gak ada diskonnya.

Ternyata ada contohnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata ada contohnya. Kurang lebih kayak gambar di atas itu ya teman2. Itu juga aku dapet dari temen. Enggak semua akun dapat itu sih. Ada yang dapet kredit 25rb ada yang 40rb. Tergantung berapa harga ebooknya, itu setahuku. Kalian boleh cek dulu di akun playbook kalian, ada kredit seperti itu atau tidak.

Aku gak ngerti cara belinya
Jangan pernah sungkan untuk bertanya ya teman-teman. Caranya mudah kok. Kalian akan paham setelah mengikuti arahan berikut ini.
1. Buka playstore kalian, lalu tekan yang playbook (aku ada dipojok kanan bawah)
2. Searching judul cerita ini "Together By Accident" (Lebih mudah lagi silahkan cek profilku, disana kalian bisa langsung pencet link ebooknya)
3. Kalian pencet "beli", seperti contoh gambar paling atas yang aku kasih, ya. Pastikan kalian udah isi pulsa dulu. Dan cukup untuk beli ini.
4. Setelah itu, kalian tinggal melakukan pembayaran deh.
5. Selamat membaca

Kalau masih belum paham dan ada kendala dipembelian, jangan malu untuk tanya sama aku. Silahkan kalian DM aku lewat wp, atau tanya di pm... insyaAllah aku jawab. Atau kalian bisa hubungi aku via email.

queenleyy30@gmail.com >>Ini emailku ya

Aku ucapkan terima kasih ya atas apresiasi kalian terhadap cerita yang aku buat. Tanpa kalian, ceritaku mungkin enggak akan serame ini.

Aku sayang kalian banyak2❤

Oh, iya. Jangan lupa mampir ke ceritanya Viko-Tiya. Ceritanya gak kalah absurdnya dari TBA wkwk. Dan juga kengaretannya dalam update.

Selamat menikmati karyaku yang enggak seberapa ini. Aku seneng kalau kalian menikmati cerita yang aku buat🥰

Btw, kalau kalian beli Ebooknya... jangan lupa kasih ulasan ya hehe. Bintang 5 pokoknya😗Enggak deng... kembali lagi ke kepuasan masing2 hehe.

Sampai jumpa di cerita You're Mine, I'm Yours😗❤

Together By Accident [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang