Jeongin nggak tau mau jawab apa. Itu cowo sebenernya juga suka sama Hyunjin cuma hatinya rada ragu. Mana Hyunjin dulu musuhnya kan?
Sapa tau tiba-tiba aja pas udah pacaran, Hyunjin nyakitin Jeongin lewat perasaan. Itu jauh lebih sakit daripada tonjok-tonjokan di lapangan.
"Pstt pstt! Ayen ..."
Jeongin mendengar samar suara bisikan. Ia menoleh ke sekeliling ruangan. Nyari sumber suara itu.
"Dengerin kata hati lo, buat pikiran sama hati lo satu jalan. Oh ya, Hyunjin nggak main-main. Dia beneran suka sama elo. Kalo lo ngira ini semua cuma main-main, kenapa dia sampe rela bikin suprise di rumah sepupu lo?"
Jeongin terdiam, yang diucapin suara bisik samar itu bener. Mana mungkin Hyunjin rela bikin ginian kalo cuma main-main.
Confess ke taman make bunga mawar satu aja bisa, nggak perlu ngedekor pake bawa lilin segala.
"What's your answer, Yang Jeongin?" Tanya Hyunjin.
Jeongin hela nafas, dia tutup matanya sejenak. Kemudian membukanya lagi, menatap serius ke arah Hyunjin.
"Yeah, I will."
Senyum Hyunjin mengembang, cowo itu seneng bukan main. Dia taruh lilin yang dia bawa trus meluk kenceng pacar barunya itu.
"Huhu, I Love You So Much!"
Jeongin senyum tipis, "alay tauk, kak. Love you too."
Ctek
Lampu dinyalakan, keluarga Han nyaksiin confess Hyunjin dari balik korden pintu. Mereka dikit terharu sama isi hati Hyunjin.
Ya meski rada nggak nyambung, tetep aja bagi keluarga Han. Confess Hyunjin sangat romantis dan juga persiapan yang dia siapkan sangatlah matang.
"Mble, ini yang lo minta."
Brian ngasihin paper bag mini ke Hyunjin, lalu balik ke kamarnya. Nggak tau ngapain, ngeb*kep kali. Orang koleksi majalah dewasanya banyak betul.
"Baru aja mau bilang makasih," cibir Hyunjin.
Jisung kekeh pelan, nampar bahu Hyunjin.
"Udah sana dipakein. Gue ambilin makanan yang lo beli tadi. Ayo Bun," ajak Jisung ke dapur.
Mama Han mengiyakan ajakan Jisung. Sepasang anak-ibu tersebut pergi ke dapur. Ninggalin Hyunjin sama Jeongin di ruang tamu. Sambil saling tatap-tatapan gitu.
"Tangan kamu, Jeong."
Jeongin ngulurin tangannya, Hyunjin senyum manis trus masangin cincin inisial H ke jari Jeongin.
"Sekarang pasang ke tangan ku," intrupsi Hyunjin.
Jeongin hanya geleng kepala saja, dia turutin aja mau Hyunjin.
"Bagus, makasih udah beliin," ujar Jeongin.
"Nggak, harusnya aku yang makasih. Kamu mau nerima aku padahal dulu aku jahil banget sama kamu."
Jeongin ketawa pelan, trus nepuk bahu pacarnya.
"Lupain, kita buka lembar baru."
••∆••
Minho lemes banget hari ini. Kaya udah nggak ada niat hidup. Lia yang liatin sepupunya kek gitu jadi heran dong.
"Lo kenapa, Kak?" Tanya Lia.
"Gue telat, Lia," sahut Minho pelan.
Lia bingung, dia pindah duduk agak deketan sama Minho. Trus mulai serius.
"Telat apanya? Confess?" Minho tanpa ragu mengangguk.
"Ya Allah, kak! Kan lu bisa datengin rumahnya. Masa nunggu di indomaret, lo nggak malu confess di sana?" Ujar Lia.
"Gue nggak tau rumahnya," sahut Minho.
"Yasudah, besok coba lu ke indomaret. Confess aja sesuka hati lo. Gue yakin, dia pasti butuh waktu buat jawab confess nya si yang ganteng itu. Mereka kan sahabat juga dulunya, ye kan?"
Minho ngangguk, dia jalan ke kamarnya bikin rencana buat besok agar confessnya berjalan lancar.
Tapi bukannya duduk di meja belajarnya, dia malah ngebo di atas kasur. Persetan sama rencana confess, tinggal bilang aja apa susahnya.
Huft, dasar Lee Minhoe.
••∆••
minsung masih belum iaa. besok keknya sksksk.
© Lumierenay, 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Mas Indomaret [minsung]
FanfictionMinsung series!🧸ᨳ᭬°᳝ꯥ‧ٓ⭝ with Ramadhan Book "Selamat datang di Indomaret, selamat berbelanー" "Eh lu nggak ada kata-kata lain apa? Itu mulu perasaan kalimatnya. Lu bot ya?" "EH BANGSAT! INI UDAH ATURANNYA ASUK." Warning! Boyloves! Start : 11/04/21 ...