🛍️0.1🛍️

4.8K 711 185
                                    

Lee Minho, mas-mas ini tuh tiap hari kerjaannya ke Indomaret mulu. Kaya orang pengangguran banyak duit.

Mana datengnya itu selalu pas jam 4 sore, nggak kurang nggak lebih. Sampe yang jaga kasir Indomaret, Han Jisung itu heran.

Kok bisa ya ada pembeli macem dia.

••∆••

Hari ini awal Jisung dipindahkan ke Indomaret lain, karna di Indomaret tempatnya kerja udah diisi pegawai baru.

Jisung nggak keberatan sama kepindahannya. Justru dia malah seneng, soalnya Indomaret baru tempat dia kerja tuh deket sama rumahnya. Nggak kaya sebelumnya.

"Jisung hueee masa gue bakal kepisah sama elu hiksrot."

Jisung natep jijik cowo di depannya, partner dia di Indomaret lama, namanya Hwang Hyunjin atau bisa dipanggil dower.

"Udah donk, Wer. Lagian ya kalo mau main tinggal ke rumah. Nggak usah ngalay deh," kata Jisung.

"Tapi Jiー"

"Stop, waktunya abis. Kak Ji, yok berangkat!"

Hyunjin buletin matanya, dia langsung nahan tangan Jisung. Buat nggak pergi.

"Nggak, Jisung nggak boleh pergi."

Cowo di sebelah Jisung cuma muter bola matanya males, mau banget ngata-ngatain Hyunjin. Cuma dia itu pegawai baru, yang direkomendasiin sama Jisung ke bosnya.

Namanya Yang Jeongin, sepupunya Jisung. Akrabnya panggil Ayen ajalah, biar simpel.

"Kak Wer, ini Kak Jiji harus cabut. Soalnya Indomaret nya baru buka," ucap Jeongin.

"Lo aja sana cabut duluan." Hyunjin natep Jeongin kemusuhan.

"Ya! Kak Dower, yakali gue sendiri yang angkat-angkat. Otak lu kemana sih?"

"Cukup geludnya, anak-anak. Dower, gue cabut dulu."

"Kok gitu!?" Hyunjin natep melas.

"Jijik!" Teriak Jeongin.

"Bacot!" Sahut Hyunjin.

Jisung cuma gelengin kepala, baru sehari mereka ketemu, trus kenal aja kaya gini. Gimana jadinya kalo mereka kerja satu tempat.

Mungkin pembeli udah kaga betah, liat drama mereka. Atau pembeli tiba-tiba dapet drama murah dadakan.

"Yang namanya Jisung sama Jeongin, ayo berangkat. Ini truknya mau otw!"

Jeongin senyum kemenangan, dia narik sepupunya tanpa aba-aba. Jadi secara nggak sengaja Hyunjin kelepasan, trus biarin Jisung pergi.

"Lhoo!!! Jeongin bangsat! Ayang beb gue~"

Hyunjin mau lari nyusul dua cowo tadi, tapi tangannya ditahan sama Felix, pegawai Indomaret transferan dari cabang lain.

"Liks, lepasin gue. Ayang bebー"

"Lol, balik kerja gak!"

Bulu kuduk Hyunjin reflek berdiri, dia langsung lari ngibrit ke gudang. Mindahin barang-barang buat ditata di rak.

Felix ngeliat Hyunjin cuma gelengin kepala. Kok bisa ya dia harus satu tempat sama orang macem Hyunjin.

Dosa apa dia, sampe punya cobaan berat kaya gini.

[✓] Mas Indomaret [minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang