"Kak Ji kenapa? Kok cabut, kan makannya belom selse."
Jisung hela nafas, trus ngeliatin sepupunya.
"Ada orang pacaran, mulut gue nggak selera."
Jeongin bingung, "hah? Siapa? Kan cewe tadi cuma mantannya kak Minho. Lagian kak Ji nggak ada hubungannya kan?"
Jisung baru sadar, ia kan nggak punya hubungan apa-apa sama pasangan tadi. Trus kenapa dia panas?
"Kak Ji suka ya sama kak Minho??" Goda Jeongin.
Muka Jisung merah kek tomat, dia malingin mukanya trus jalan ngeduluin Jeongin. Bodoamat sama sepupunya.
"Kak Jiiii, kok Ayen ditinggal, tungguin heh!"
••∆••
"Kak Minho, lo nggak mau nyusul Jisung? Lo kan dateng kesini sama dia," kata Hyunjin.
Kebetulan acara makan mereka bertiga udah selse, dan rencana mau cabut nyariin barang yang tadi mau dicari.
Hyunjin sih nggak nyari, dia cuma ikut Jeongin. Jadi dia bisa pulang atau nggak nyusulin itu cowo yang nggak tau sekarang ada di mana.
"Gue mau nyusul dia, tapi Lia gimana?" Minho ngarahin dagunya ke cewek di sebelah.
Hyunjin garuk rambut di kepalanya, iya juga ya. Itu cewe mau ditaruh mana kalo Minho sama Jisung.
"Kak, aku sama dia aja ya." Lia senyum lebar sambil nunjuk Hyunjin.
Hyunjin yang ditunjuk kaget. Trus gelengin kepalanya.
"Ogah gue! Lo pergi sendiri ajalah."
Lia natep Minho berkaca-kaca, mohon ke kakak sepupu nya biar Hyunjin mau jalan sama dia.
Minho nggak ada pilihan lain, dia hela nafasnya. Trus nepuk pelan bahu Hyunjin.
"Biar di sama lo aja, Hyun. Ntar pulangnya dia ngikut gue," ujar Minho.
"Tapi kakー"
"Daripada lo sama Jeongin?" Potong Minho.
"Mending gue sama Jeongin daripada sama jalang kek dia."
Hyunjin jalan duluan ninggalin Lia sama Minho di depan pintu masuk mekdi.
"Anjir kak, gue ditolak?" Minho ngangguk-ngangguk.
"Omaygat! Miss Lia ditolak!?"
Minho gelengin kepala nya, trus narik sepupunya buat ikut sama dia.
"Udahlah nggak usah ngedrama. Ayo ikut gue, pasti lo kesini naik Gowan."
"Hehe tau aja, ntar pulangnya nebeng. Sekalian nginep di rumah kakak ya."
Minho iya saja, toh jarang-jarang sepupunya itu dateng ke negaranya.
••∆••
"Kak Jiji ayo cari kak dower!" Jeongin narik-narik baju yang lebih tua.
"Kenapa nyariin dia? Biarin aja dia pulang."
Jeongin ngerucutin bibirnya.
"Nggak mau!! Kak dower harus sama aku. Dan juga aku nggak mau dia sama cewe jablay tadi uee."
Jisung megang keningnya pusing, Jeongin banyak tingkah sekali. Dia pikir sepupunya itu bakal musuhan trus sama Hyunjin. Tau-tau nya Jeongin nggak rela kalo mantan partner kerjanya itu main sama cewe lain.
Jisung ngusap wajahnya kasar, trus natep serius ke arah Jeongin.
"Yen, lo suka sama Hyunjin?"
Hayolohh Jeongin wkwk.
••∆••
© Lumierenay, 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Mas Indomaret [minsung]
FanficMinsung series!🧸ᨳ᭬°᳝ꯥ‧ٓ⭝ with Ramadhan Book "Selamat datang di Indomaret, selamat berbelanー" "Eh lu nggak ada kata-kata lain apa? Itu mulu perasaan kalimatnya. Lu bot ya?" "EH BANGSAT! INI UDAH ATURANNYA ASUK." Warning! Boyloves! Start : 11/04/21 ...