🛍️1.6🛍️

2K 425 15
                                    

Keempat cowo itu sepakat buat nongki di mekdi bentar. Ngelupain masing-masing barang yang mereka cari sebelumya.

Mumpung lagi ngumpul, plus pada laper yaudah makan dulu. Nyari barang nya ntar aja. Takut kehabisan promo mekdi buat 4 orang alias sepaket.

"Woy pesen yang mana ini?!" Si Hyunjin baru duduk udah ngegas, untung yang lain tabah. Kalo nggak, pasti udah digampar itu dower.

"Gue ngikut kakak ini ajalah." Jeongin nunjuk Minho.

"Gue juga," sahut Jisung.

Minho liatin semua cowo di depannya, noleh dari kanan ke kiri, trus nggak lama nunjuk dirinya sendiri.

"Gue yang milih?"

Yang lain ngangguk, kecuali Hyunjin yang diem. Masih kemusuhan si dower.

"Yaudah, gue mesen dulu. Lu pada di sini. Trus lo!" Minho nunjuk Hyunjin, yang ditunjuk sampe kaget mau kejengkang.

"Jaga cowok-cowok manis ini. Kalo ada om pedo sepak saja wajahnya atau anunya. Mereka nggak boleh sampe lecet."

"Dih, nggak kenal sok nyuruh."

Hyunjin yang pada dasarnya agak nggak suka diatur cuma mencibir pelan. Tapi mau sepelan apapun ucapannya, tetap aja si Minho bisa denger.

"Oh lo mau kenal gue? Kenalin gue Lee Minho. Mahasiswa semester akhir. Lo siapa?"

Hyunjin diem, masih nggak nyangka. Bisa-bisanya Minho denger padahal suaranya tadi pelan banget, kek orang bisu.

"Hwang Hyunjin."

Minho narik sudut bibirnya, nepuk pelan bahunya Hyunjin.

"Nah sekarang udah kenal kan? Nggak ada alasan lagi kenapa gue nyuruh elu."

Oke, Hyunjin kalah. Dia nggak bakal bisa menang debat mulut sama Minho.

"Yaudah sono, dah laper ini!"

"Cuih!"

Minho cabut, nyisain ketiga cowo di meja makan.

"Haduhh itu orang apa bukan sih? Serem amat," kata Hyunjin.

"Itu orang, Jin. Cuma dia agak random keliatannya." Jisung menyahut.

"Ada ya orang kek gitu?" Jeongin ikut nimbrung.

"Ya ada lah, itu buktinya."

Jisung ngarahin dagunya ke Minho yang lagi mesen makanan.

Hyunjin sama Jeongin kompak noleh ke Minho. Mata mereka kaget bersamaan pas liat Minho di sana.

"Lah itu sama siapa?"

Jisung bingung, "apanya sama siapa? Kan dia sama kita. Mesen juga sendirian."

"Tapi kak Minho ngobrol sama cewe yang bajunya kurang kain tuh." Jeongin nunjuk ke arah Minho.

Jisung noleh ke belakang, ngikutin arah tangan sepupu nya.

"Lah sapa lagi itu bah?"

••∆••

© Lumierenay, 2021

[✓] Mas Indomaret [minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang