Hari ini mood Minho agak anjlok, ya karna gegara Seungmin kemarin yang kaga balikin duitnya, pake alasan "ntar diganti sama kak Chan".
huh mana ada Chan yang ganti. Cowo darah campuran itu malah banyak utang sama Minho, utang dosa pun ada. Sampe heran lah si Minho.
"Banyak rugi gue kalo temenan sama Chan. Dapet untung aja kaga."
Minho ngomel-ngomel dari rumah sampe parkiran Indomaret. Nggak capek apa itu mulutnya.
Kriwtt
Pintu indomaret dibuka sama Minho, kaya biasa Jisung bakal nyambut pelanggan yang datang. Udah tata krama soalnya.
Baru aja Jisung mau buka mulut, Minho udah cerewet duluan kek anak perawan.
"Lo lagi?"
Jisung melongo, bingung sama kalimat Minho. "Lagi nggak waras keknya."
"Kenapa emang? Kan gue kerjanya di sini," kata Jisung.
"Gue bosen liat muka lu."
Jisung senyum manis, semanis kopi Jaemin yang nggak pernah dikasih gula. "Nama kakak siapa?"
"Kenapa nanya? Ngepens sama gue?" Sewot Minho.
Dahlah bodoamat sama sopan santun, Jisung udah kesel. Dia ambil itu keranjang belanja, dilemparnya ke arah Minho. Untung meleset tapi ngenain Jeongin yang baru aja balik nganter barang.
Prak!
"Jeongin!"
Pandangan Jeongin blur, dunianya menggelap seketika abis kena lemparan amarahnya Jisung.
Jisung lari kalang kabut nyamperin Jeongin. Ngecek keadaan sepupu kiyeowo nya, apa ada lecet atau nggak.
"Jeong, Jeongin, bangun." Jisung nepuk-nepuk pelan pipi Jeongin. Berharap Jeongin cepet bangun sebelum banyak pembeli yang dateng. Untuk saat ini pembeli nya cuma Minho yang lagi ngibrit nyari barang fav nya, bodoamat sama dua manusia yang ada di depan pintu.
"Sung, diitung dulu ini."
"Sung, Jisung,"
Jisung natep tajam ke arah Minho. "Bangunin Ayen, gue scan barang lu."
Minho ngangguk males, nyamperin Jeongin buat gantiin Jisung.
"Bree, bangun bree. Ada kebakaran bree!"
Jeongin auto melek, kaget. Trus. Megang bahu Minho. "Di mana kebakarannya!?"
Minho ketawa puas, polos banget sih Jeongin. Sementara Jisung yang di meja kasir, geleng-geleng kepala. Usil juga orang satu ini.
Plak
Jeongin nampar lengan Minho, kesel dia.
"Aduh pala gue pusing." Jeongin bangkit, dia jalan ke kamar mandi, buat cuci muka.
"Nih punya lo, 10 rebu semua."
Dikasih lah itu duit pas ke Jisung, trus Jisung nyerahin kresek indomaret itu ke Minho.
"Terima kasih, nggak usah datang balik."
Minho natep julid. "Nggak lo, nggak Jeongin sama aja."
Minho jalan keluar indomaret, Jisung ngeliat cowo itu mulai ngilang perlahan punggungnya.
"Eh lupa lagi nanya nama." Jisung nepuk jidat, "mana tadi tuh orang pede banget lagi."
••∆••
© Lumierenay, 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Mas Indomaret [minsung]
Fiksi PenggemarMinsung series!🧸ᨳ᭬°᳝ꯥ‧ٓ⭝ with Ramadhan Book "Selamat datang di Indomaret, selamat berbelanー" "Eh lu nggak ada kata-kata lain apa? Itu mulu perasaan kalimatnya. Lu bot ya?" "EH BANGSAT! INI UDAH ATURANNYA ASUK." Warning! Boyloves! Start : 11/04/21 ...