Mari kita libur dari tokoh utama, dan beralih ke tokoh kita yang lain, Jeongin.
Hari ini Jeongin disuruh bibinya alias mama Han buat belanja ke pasar modern, ya anggep aja Transmart di kota.
Jeongin kebetulan lagi libur, dan juga dia meng gabut di rumah. Nggak kaya Jisung yang udah keluyuran kemana-mana.
Jeongin bukan asli daerah rumah Jisung, dia baru pindah pas dapet kerjaan. Jadi ya nggak banyak temen, paling kenal satu dua orang termasuk Minho si langganan indomaret, sama Jisung sepupu nya sendiri.
Mangkanya Jeongin gabut di rumah, dan juga mumpung lagi gabut itu, dimanfaatin sama mama Han buat nyuruh si manis belanja.
Pastinya dikasih lebihan donk, masa nggak. Biar Jeongin bisa beli apa-apa gitu, atau jalan bentar ke mall sebelah Transmart.
Sekarang, Jeongin udah ada di Transmart. Udah penuh keranjangnya nya, tapi masih ada yang belum dia ambil di list, sisa 2 barang aja.
"Bibi Han kalo belanja nggak nanggung-nanngung. Pantes jarang belanja mingguan, sekali belanja bulanan doank."
Jeongin liatin listnya, dia kurang 2 tepung sama 1 buah semangka.
"Tepung segitiga bermuda ..." Jeongin bergumam pelan, sambil dorong troli belanja nya.
Matanya membulat seketika, saat ngeliat rak bagian tepung. Reflek dia buru-buru ke sana nyari tepung segitiga bermuda atau apalah itu. Author juga lupa.
"Nah, tinggal semangka. Yang deket kasir tadi."
Jeongin ngelap peluh yang membasahi pelipisnya, meski di dalam ruangan ber AC, dia juga sering keringetan. Nggak tau kenapa.
"Ayo jalan, trus mampir ke mall."
Jeongin tersenyum sumringah, dia dorong troli belanja nya ke arah kasir. Tapi tiba-tiba aja di tengah jalan, ada yang nggak sengaja nabrak dia.
"Bangsat!" Reflek Jeongin ngumpat.
Yang nabrak langsung noleh, "elo?!"
Jeongin kenal suaranya, dia noleh ke si penabrak.
"DOWER!?"
••∆••
Setelah pertemuan nggak sengaja tadi, Hyunjin kepaksa jadi babunya Jeongin, soalnya Jeongin masih dendam.
Kebetulan Hyunjin lagi senggang, dia mau aja. Toh biar rubah cerewet itu nggak dendam mulu, lama-lama dia risih juga.
"Ikut gue ke mall!"
"Heh apa apaan! Ini nggak sesuai yang lo minta tadi badrol!" Hyunjin teriak nggak terima.
Jeongin ketawa pelan, gandeng lengan Hyunjin.
"Temenin yak? Gue sendiri soalnya hehe."
Tuhan, berikanlah Hyunjin kesabaran.
••∆••
© Lumierenay, 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Mas Indomaret [minsung]
FanficMinsung series!🧸ᨳ᭬°᳝ꯥ‧ٓ⭝ with Ramadhan Book "Selamat datang di Indomaret, selamat berbelanー" "Eh lu nggak ada kata-kata lain apa? Itu mulu perasaan kalimatnya. Lu bot ya?" "EH BANGSAT! INI UDAH ATURANNYA ASUK." Warning! Boyloves! Start : 11/04/21 ...