MBBH02

5.2K 402 12
                                    


...

Hari ini jadwal seorang Boss besar sangat padat. Ditambah lagi pertemuan terakhir dengan kliennya tadi lumayan menguras tenaga Mew.

Dengan tubuh yang sangat lelah. Mew memutuskan untuk pulang ke rumahnya lebih cepat. Tapi sebelum itu Mew harus mengabari Gulf dulu.

Drrtt.. Drrtt..

Setelah Mew mengabari gulf. Tak lama dari itu sebuah panggilan dari sekretarisnya itu masuk. Membuat ponsel milik Mew yang ada di atas dasbor mobilnya berbunyi.

"Hm ya ada apa?" saut Mew sesudah menggunakan earphone Bluetoothnya agar tersambung pada panggilan itu.

"Kenapa bapak pulang duluan? Apa bapak merasa sakit?"

"Tidak"

"Owh gitu, yasudah kalau seperti itu saya mau lanjut membereskan berkas lagi pak. Ingat Hati hati dijalan ya!"

"ok" balas Mew dengan singkat.

Panggilan tersebut pun berakhir. Mew kembali melepaskan earphone tersebut dan menaruhnya kembali diatas dasbor mobil.

"Huft!"

Ketika beberapa menit setelah sampai di rumahnya yang cukup besar. Mew langkahkan kakinya menuju taman belakang rumahnya dan duduk di bangku yang biasanya ia duduki.

"Huh menyenangkan" sambil duduk dengan santai. Mata Mew terpejam dan menikmati udara segar saat sore hari.

Sampai-sampai Langit senja pun juga mulai terlihat dan langit sore mulai tenggelam digantikan dengan malam.

"Ey, apa aku ketiduran disini?"

Sambil berbicara pada dirinya sendiri. Mew tidak sadar akan kehadiran seseorang yang ada di dekatnya.

Ya, seseorang itu ternyata Gulf. Sudah sepuluh menit ia mengamati Boss besarnya Dan Gulf sedikit terkejut saat Mew bisa berbicara panjang.

"Hoam.."

Sambil menguap dan berniat untuk menghampiri kamarnya. Mew baru saja berdiri, tetapi matanya langsung dikejutkan dengan kehadiran Gulf.

"Sejak kapan disini?"

"Sejak sepuluh menit yang lalu pak" jawab Gulf sedikit nyengir.

"Owh gitu"

"Iya Boss"

"Kalo begitu saya mau ke kamar dulu" kata Mew sambil menunjukkan ke arah kamar pribadinya.

"Ok pak, Jangan lupa mandi ya" kata Gulf sambil mengingatkan Boss nya.

"Ok"

Mew pun melangkahkan kakinya ke kamar. Namun baru beberapa langkah, Gulf tiba-tiba bertanya pada Mew. Membuat mew langsung menoleh.

"Euhm pak!"

"Iya?"

"Apa bapak mau makan roti lapis buatan saya hari ini?" tanya Gulf menawari Mew roti lapis buatannya.

My Big Boss HOMOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang