MBBH12

2.3K 168 6
                                    


....

Saat ini adalah malam yang paling di tunggu-tunggu oleh Tina. Karna ia akan merayakan hari ulang tahun Nara di restoran.

"Sudah siap?"

Ketika Tina sedang sibuk kesana-kemari hanya untuk memastikan semuanya tampak bagus. Mew dan Gulf yang hadir dalam acara tersebut hanya terlihat diam saja. Keduanya tengah sibuk dengan pikiran masing-masing.

"Ya, disana sudah cukup pas kak posisinya!" seru Tina yang cukup repot saat sedang  melihat sekitarnya.

Beberapa teman Tina dan nara yang turut hadir di acara tersebut juga ikut membantu Tina dalam hal-hal kecil.

"Gulf, apa boleh aku menanyakan sesuatu kepadamu?" tanya Tina yang tiba-tiba saja langsung menghampiri Gulf, setelah berbicara dengan temannya.

"Ya?" jawab Gulf dengan wajah sedikit kaget saat melihat Tina ada di depannya.

"Apa baju ini sangat cocok untukku?" tunjuk Tina pada kaos coklat muda yang tengah dipakainya kini.

"Euhm, itu sangat cocok denganmu. Nara pasti senang melihatmu seperti itu. Dan, semua ini tampak bagus" sahut Mew pada Tina dengan raut wajah yang menyakinkan.

"Hm, aku setuju dengan perkataanmu Boss" jawab Gulf yang setuju dengan perkataan Mew. 

"Benarkah? Oke kalau begitu, aku memang selalu tampak bagus dimanapun itu." sambil tersenyum, Tina sedikit bergaya di hadapan kakaknya juga Gulf.

"Hm" kata Mew dan Gulf bersamaan.

"Baiklah..," Sedikit menjeda ucapannya. Tina mengambil nafas dalam-dalam, lalu menghembuskannya secara kasar.

"Sekarang, aku hanya perlu menunggu pacar kesayanganku datang dan Aku akan pergi kesana!" Tunjuk Tina kearah depan pintu restoran.

"Ok" jawab Mew dan gulf kembali bersamaan.

"Apa semuanya akan baik-baik saja?"

Sedari tadi Gulf memikirkan hal tersebut. Ia merasa kali ini Tina pasti akan sangat kecewa pada Nara.

Mew yang melihat Gulf kembali diam dan melamun hanya bisa menghela nafas.

"Tenanglah Gulf.. Biarkan mereka menyelesaikan masalah ini" kata Mew dalam hati.

Lagi pula, jika semua sudah terungkap. Nara akan mendapatkan konsekuensi atas kebohongannya selama ini. Entah hubungan mereka berdua akan berakhir atau justru sebaliknya, tetap bersama. Siapa yang tau akan hal itu?

(Kembali ke acara tersebut..)

Beberapa menit setelah Tina menunggu nara datang sambil memegang kue ulang tahun.

"Yok bisa yok semua!" seru teman Tina yang baru saja masuk ke dalam restoran.

"Nara udah jalan kesini." sambungnya dengan nafas yang ngos-ngosan.

"Ok, kalo gitu semua siap siap ya!" kata Tina meminta pada semuanya untuk bersiap-siap.

"..1"

"..2"

"..3!"

"KEJUTAN!" Teriak semua orang saat nara baru masuk ke dalam restoran.

"Happy birthday Nara!" Beberapa orang yang ada di hadapannya pun langsung bersorak dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Nara yang melihat sambutan dan ucapan cukup meriah tersebut langsung tersenyum.

"Thank you so much.." kata nara yang terlihat haru. Sebisa mungkin ia menyingkirkan rasa cemasnya.

My Big Boss HOMOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang