...
Hari ini kantor Mew di gegerkan dengan kedatangan Mayda bersama ibu tiri Mew yang bernama Maria. Gulf yang melihat kedatangan Mayda langsung terkejut. Dan ia buru buru pergi ke ruangan mew untuk memberitahu kedatangan perempuan itu.
"Pak Boss!" kata Gulf yang tiba tiba saja masuk kembali ke dalan ruangannya dan memanggilnya. Membuat Mew yang mendengarnya langsung terheran.
"Kenapa Gulf?" tanya Mew dengan bingung.
"Itu, Mayda datang dengan seorang wanita. Dan keliatannya wanita tersebut jauh lebih dewasa dibandingkan." jawab Gulf dengan cepat.
"Mayda? Datang bersama wanita lain? Siapa dia?" tanya Mew pada Gulf. Gulf yang mendengar hal itu langsung menggeleng. Ia tidak tahu siapa perempuan yang datang bersama Mayda.
Alhasil keduanya keluar dari ruangan tersebut dan menghampiri Mayda. Betapa kaget nya ketika Mew tahu bahwa wanita yang datang bersama mantannya adalah ibu tirinya.
"Ibu? Bukannya masih di luar negri? Sejak kapan kembali?" tanya Mew dalam hati.
Ketika Mayda melihat Mew dan Gulf keluar dari ruangan. Maria—calon ibu mertuanya itu langsung tersenyum saat menatap anak tirinya.
"Anakku apa kabar, apa kau baik-baik saja disini?" tanya maria pada anaknya. Mew yang ditanya seperti itu langsung tersenyum tipis.
"Baik bu. Kabar ibu bagaimana? Apa kau baik-baik saja? Dan kenapa kau tidak bilang kepadaku kalau kau akan pulang hari ini?" Mew yang bertanya panjang seperti itu langsung membuat Maria terkekeh.
"Kamu ini, sejak kapan menjadi sosok yang banyak tanya? Siapa yang membuatmu berubah menjadi lebih baik seperti ini?" Maria yang kembali bertanya dan tidak menjawab pertanyaan Mew, langsung membuat Mayda tersenyum simpul.
"Hahaha, kita lihat Gulf.. Apa permainan ku akan kembali membuatmu hancur, atau malah sebaliknya!"
Gulf yang melihat Mew memeluk wanita tersebut, membuatnya semakin bingung. Ia tidak tau wanita itu ada hubungan apa dengan Mew. Yang pasti dipikiran Gulf sekarang adalah,
"Kenapa Mayda terlihat akrab dengan wanita itu?"
Ketika Mew dan ibu tirinya saling berpelukan sebentar. Mew akhirnya mengajak keduanya untuk ke ruangan. Dan tidak lupa juga Mew mengajak Gulf.
"Bu, apa kau mau minum sesuatu? Biar ku hubungi OB untuk membuatkan minuman untukmu." kata Mew ketika semua nya telah berada di ruangan.
Maria yang ditawari minum langsung menolak. "Tidak perlu, ibu datang kesini hanya ingin melihat keadaanmu. Juga.. Ingin memberitahukanmu sesuatu hal penting"
Gulf yang melihat keadaan menjadi serius hanya bisa terdiam. Dan ia baru tahu, kalau yang datang bersama Mayda adalah ibu Mew.
"Hal penting apa yang akan kamu beritahukan kepadaku ibu? Tanya Mew.
"Oh itu, jadi..ibu cuma ingin memberitahukanmu.. Kalau Mayda nantinya akan menjadi calon istrimu. Juga.. pertunangan akan di lakukan di hari minggu."
Mew dan Gulf yang mendengar pernyataan tersebut langsung kaget. Dengan cepat Mew menggeleng.
"Ibu, kamu tidak bisa merencanakan pertunangan ini secara tiba-tiba."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Boss HOMO
FanfictionBerawal dari kehidupan Gulf yang diterpa banyak hutang karna orang tuanya sering bermain judi. Mau tak mau Gulf harus membayar lunas hutang-hutang tersebut. Tetapi apa daya jika saat itu ia belum mempunyai uang? Hal tersebut akhirnya membawa Gulf k...