MBBH19

1.6K 135 15
                                    

...

Pagi yang cerah kali ini membangunkan Aom dari tidurnya. Ia terlihat kusut saat terbangun, sekaligus bingung karna ia sudah berada di kamarnya.

"Pagi Aom, udah bangun ternyata. Makan dulu yuk" sapa seseorang yang membuat Aom kaget.

'Seingat dia, semalam ia di rumah Nann, Tapi..'

"Pa-pagi," jawab Aom sedikit kikuk.

"Tina, kenapa kamu bisa disini??" tanya Aom dengan raut wajah yang benar-benar bingung.

Iya, orang itu adalah Tina. Pagi-pagi orang itu sudah berada di kamarnya Aom sambil membawa sarapan. Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa Aom susah untuk mengingat tentang kejadian yang semalam?

"Hm, aku disini karna ingin merawatmu"

"Dan jangan lupa, kamu cuci muka terlebih dahulu, lalu makan ini" tunjuk Tina sambil memperlihatkan sarapan yang ia bawa.

"O-ok"

Karna masih terlihat kikuk, Aom langsung saja bergegas ke kamar mandi yang ada dalam kamarnya, setelah itu cuci muka dan sikat gigi.

"Kenapa ya Tina bisa ada disini? Dan kenapa dia malah ingin merawatku? Apa aku sakit?" kata Aom yang bertanya-tanya dalam hati.

"Aku harus tanya pada Tina nanti"

Setelah cuci muka dan sikat gigi, Aom keluar dari kamar mandi dan kembali melihat Tina yang kini sedang duduk di sofa kecil yang ada dalam kamarnya.

"Kamu udah selesai?" tanya Tina pada aom.

Aom mengangguk. "Iya udah"

"Ok, kalau begitu mau makan sarapannya dimana? Disini aja, atau mau di ruang makan?" kata Tina yang kembali bertanya.

"Nnghh, tunggu"

"Aku masih bingung kenapa kamu disini, dan kenapa juga kamu bilang.. Kalau kamu itu mau merawatku? Memangnya aku kenapa? Aku merasa tidak sakit kok" balas Aom yang tidak menjawab pertanyaan Tina.

Justru ia yang langsung bertanya panjang lebar. Aom ingin minta penjelasan, karna hal ini sungguh membingungkan.

Tina yang mendengar pertanyaan tersebut pun tersenyum simpul saat mendengarnya. "Sudahlah, lebih baik kamu sarapan dulu. Nanti aku bakalan jawab semua pertanyaan kamu, setuju?"

"Ya setuju" jawab Aom pelan yang menyetujui perkataan Tina.

Daripada tidak mendapatkan penjelasan sama sekali, lebih baik nurut terlebih dahulu pada Tina.

-

Saat sudah di ruang makan, ternyata bukan hanya ada Tina saja dirumahnya, melainkan ada sosok lain yaitu Nann.

Keduanya kali ini datang tampa di duga oleh Aom, 'Sebenarnya ada apa sih?' pikir Aom yang semakin bingung.

"Jadi, kalian berdua kesini sebenarnya karna apa?" Aom kembali bertanya di sela-sela ia sedang makan.

"Hm, aku datang menemuimu karna ingin merawatmu" jawab Tina yang tetap sama.

"Ya kenapa harus merawatku? Memangnya aku kenapa? Aku merasa baik-baik saja" kata Aom dengan yakin.

"Kamu tidak baik-baik saja. Tadi malam kamu pingsan karna alergimu kambuh, dan semalam juga sudah di periksa oleh dokter dan kamu tidak perlu di rawat jadilah aku ada disini bersama Nann" jelas Tina pada Aom. Dia jadi teringat dengan kejadian yang semalam.

"Owh, begitu? Tapi aku sudah baik-baik saja kok. Kamu tidak perlu repot-repot merawatku" Aom menolak Tina untuk merawatnya karna ia merasa baik-baik saja. Dan ia juga tidak enak hati pada Tina jika itu terjadi.

My Big Boss HOMOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang