23

2K 234 10
                                    

Happy Reading ❤️




"Selamat pagi cantik." Suara serak itu berhasil menyadarkan Beomgyu kembali ke dunia yang sebenarnya. Beomgyu mengerjap kan matanya berkali-kali.

"Tampaknya kau sangat nyaman dengan posisi seperti ini. Baiklah, aku akan memeluk mu seharian penuh."

"Yakk! Pabo! Apa-apaan kau. Lepas kan aku, aku mau pulang." Kesal Beomgyu yang sudah sadar sepenuhnya dengan posisi mereka tidur.

Taehyun semakin mengukung si manis, dia tidak membiarkan Beomgyu lepas begitu saja.

"Taehyun lepas!! Jika Eomma melihat kita seperti ini dia akan salah paham." Mohon Beomgyu.

"Biar saja, lagian kau kan kekasihku jadi itu tidak masalah."

Perkataan Taehyun membuat Beomgyu dongkol. Bisa-bisanya dia berujar dengan tenang sementara Beomgyu tengah was-was kalau saja Eomma Taehyun masuk ke kamar ini dengan tiba-tiba.

"Ayolah, aku ingin pulang." Rengek Beomgyu berusaha melepaskan diri dari kukungan Taehyun.

"Beri aku morning kiss maka akan ku lepas."

Beomgyu memutar bola matanya malas. Dia mendekat ke arah Taehyun lalu mengecup pipi sang dominan. "Bukan di situ, tapi di sini." Tunjuk Taehyun pada bibirnya.

"Taehyun, kalau Eomma melihat bagaimana?"

"Kau mau lepas atau tidak? Aku sih senang saja dengan posisi seperti ini."

Pipi Beomgyu menggembung, Taehyun sudah menguji kesabarannya pagi-pagi. "Baiklah."

Cup
Bibir penuh Beomgyu mendarat mulus di bibir Taehyun. Bukannya melepas si manis, Taehyun malah melahap bibirnya dengan rakus.

Ceklek
"TAEHYUN BEOMGYU! APA YANG KALIAN---- AH, AKU BISA GILA."

Beomgyu yang mendengar teriakan melengking itu buru-buru mendorong Taehyun yang ada di atasnya. Dia menatap ke arah pintu takut-takut.

Lain Beomgyu, lain lagi Taehyun. Namja itu tampak duduk seperti biasa dengan pandangan datar tanpa raut ketakutan.

"Aisss anak ini. Harusnya aku tidak membiarkan Beomgyu tidur bersama namja mesum sepertimu." Eomma Taehyun menghampiri Beomgyu dan mengecek seluruh wajah dan perpotongan leher Beomgyu.

Di antara semua yang di cek nya hanya bibir Beomgyu saja yang terlihat memerah dan sedikit bengkak. "Ayo Gyu, ikut Eomma ke bawah! Mulai sekarang kau tidak boleh dekat-dekat lagi dengan namja mesum ini."

Kening Beomgyu berkerut. Dia pikir Eomma Taehyun akan memarahi mereka dan mengusir Beomgyu dari rumah ini. Tapi... kenapa Beomgyu malah di perlakukan seperti anak gadis yang hampir saja di renggut keperawanannya?

Sementara itu Taehyun menatap kepergian Eomma dan kekasihnya. Sebenarnya siapa anak kandung Eomma di sini?

"Huh." Taehyun menghela napasnya. Dia turun dari tempat tidur untuk menyusul Eomma dan kekasihnya.

**

"Nah Gyu, ayo kita makan."

"Eum Eomma, apakah kita tidak menunggu Appa dan Taehyun?"

But In Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang