11

2.4K 297 70
                                    

Sudah 2 hari berlalu semenjak Taehyun mencium Beomgyu didepan Hyuka. Dan sudah 2 hari pula Beomgyu sangat gencar mendekati Taehyun. Tapi sialnya semua perhatian Beomgyu tidak diberi umpan balik yang baik oleh Tehyun, dia hanya menganggap itu semua hal wajar, padahal Beomgyu sudah memberi perhatian yang sangat ekstra agar Taehyun sadar dengan perasaanya saat ini.

Besok adalah hari sabtu yang artinya jadwal mereka kosong. Dari kemarin sebenarnya Taehyun sudah menyusun rencana untuk mengajak Hyuka keluar seperti yang dikatakannya pada Beomgyu tempo hari.

Kalau boleh jujur, Taehyun mencium Beomgyu karena nafsu dan disisi lain dia juga sangat penasaran dengan reaksi Hyuka. Dia sangat ingin melihat apakah Hyuka menunjukan wajah tidak suka atau malah biasa saja. Dan ternyata Taehyun hanya mendapati wajah terkejut Hyuka tanpa ada raut kesakitan disana.

Author be like : Tae kamu bener² ga punya hati nurani huwaaa😭

"Hyung menurutmu restoran mana yang harus ku kunjungi bersama Hyuka?" Saat ini Taehyun sedang duduk santai diruang tengah bersama Soobin.

"Tak usah ke restoran, bawa saja dia ketempat penampungan, biar populasi orang yang suka jahil disini sedikit berkurang."

"Hyung aku serius."

"Hahaha. Kau serius sekali, seperti ingin berkencan saja. Tak usah repot-repot memikirkan membawa dia kerestoran mana Hyun, bawa saja dia ke restoran yang ada diujung jalan sana."

"Tapi aku ingin menjadikan ini kencan romantis hyung. Kalau cuman restoran di ujung jalan sana, aku pun bisa membawanya kesana sekarang."

Soobin terkejut mendengar penuturan Taehyun. Kencan betulan dia bilang? Jadi selama ini Taehyun memiliki perasaan terhadap Hyuka? Anak ini benar-benar tidak terduga.

"K-kau? Kau memiliki perasaan terhadap Hyuka, Hyun?"

"Bisa dibilang begitu."

"Bagaimana bisa??"

"Apanya yang bagaimana bisa? Pertanyaanmu sangat aneh hyung."

"Em.... bagaimana bisa kau memiliki perasaan terhadap dia?"

"Tidak tahu."

Soobin lagi-lagi terkejut mendengar penuturan Taehyun. Dia bisa melihat bahwa Taehyun hanya memiliki perasaan sayang sebatas hyung dan dongsaeng terhadap Hyuka. Tapi kenapa Taehyun bisa menganggap itu adalah perasaan suka terhadap pasangan????

"Saran hyung, sebaiknya kau tanyakan kepada hatimu baik-baik, sebelum kau menyesali keputusanmu dikemudian harinya."

"Maksudnya hyung?"

"Tolong bedakan rasa sayang kepada dongsaeng, dengan rasa sayang kepada orang yang benar-benar kau cintai sebagai pasangan Hyun. Hyung ga mau nanti melihatmu menyesali semua keputusanmu yang kau ambil dengan sekali kesimpulan."

Entah kenapa mendengar nasihat Soobin, emosi Taehyun seketika meledak. "Aku tidak mengerti hyung. Yang lebih tahu perasaanku disini hanya aku. Kalau tidak tahu, tak usah sok memberi saran dan ikut campur dalam masalah percintaanku."

"Tenang Hyun, itu hanya sekedar nasihat saja untukmu. Terlepas dari itu kau mau mendengarkan hyung atau tidak, semua  terserahmu."

Mood Taehyun menjadi buruk sekarang. Dia sangat kesal mendengar nasihat Soobin yang seakan-akan tahu perasaannya.

Taehyun bangkit berdiri dengan wajah kesalnya dan meninggalkan Soobin disana sendiri.

"Lihat saja Hyun, kau akan menyesali setiap tindakanmu ini. Aku memang bukan Tuhan, tapi setidaknya aku pandai menilai perasaan seseorang yang sebenarnya." Monolog Soobin.

But In Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang