"Gyu sangat suka lelucon. Sejauh ini lelucon terlucu yang pernah Gyu dengar yaitu, bahwa Taehyun mencintainya. Pft-------------hahaha itu sangat lucu."
~BABY BEAR🐻~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
2 bulan sudah berlalu sejak Beomgyu dan Taehyun berbaikan. Kini mereka ada jadwal pemotretan BigHit's Group. Mereka semua akan melakukan pemotretan bersama BTS dan Lee Hyun.
Member TXT sudah tiba digedung pemotretan. Mereka berlima harus bersiap-siap terlebih dahulu.
"Junie Hyung aku sangat gugup."
Ucap Beomgyu"Kau pikir kau saja yang gugup. Aku juga sekarang sangat gugup."
"Tapi Gyu lebih gugup hyung. Gyu rasa seluruh tubuh Gyu melemas."
"Lebay." Yeonjun memutar kedua bola matanya setelah mendengar ucapan Beomgyu.
"Suka-suka Gyu dong, kaya hyung ga pernah lebay aja."
"Emang ga pernah tuh."
"Masa sih? Perasaan kemarin yang jejerit paling semangat pas tau bakal ada pemotretan BigHit's group itu hyung deh. Berarti sama aja lebayn nya."
"Bukan lebay, itu namanya mengekspresikan kebahagiaan. Yang otaknya cetek gak bakal tahu."
"Taeeeeeeeee. Junie hyung bilang otak Gyu cetek huaaaa." Adu Beomgyu ke Taehyun.
Taehyun yang dari tadi hanya diam melihat perdebatan 2 Choi ini akhirnya bersuara.
"Kenyataannya kan emang gitu Gyu."
"Huaaaa Junie hyung sama Tae jahat! Gyu ngambek pokoknya. Soobin hyung, kalau nanti Gyu lupa, ingetin Gyu ya kalau lagi marahan sama Junie hyung dan Tae."
"Hmmmm. Ada-ada aja sih baby bearnya hyung. Masa ngambeknya bisa lupa." Ucap Soobin sambil mencubit gemas pipi Beomgyu.
"Ih, jangan di cubit pipi Gyu nya! Nanti kalau ga ganteng lagi gimana?"
"Baby bearnya hyung itu cantik bukan ganteng. Gemesinn banget sih pengen gigit." Soobin yang semakin gemas melihat Beomgyu tidak bisa berhenti bermain dengan pipi baby bearnya.
"Hyung! Jangan dicubit! Gyu ngambek juga nih sama hyung."
"Eh, iya-iya. Engga lagi, jangan ngambek ya."
"Gyu ga ngambek, asal dibeliin ice cream yang banayk."
"Dasar bayi beruang. Yaudah nanti hyung beliin." Ucap Soobin sambil mengusap-usap surai Beomgyu.
Soobin merasa akhir-akhir ini keimutannya Beomgyu bertambah berkali-kali lipat. Bahkan Soobin sering tidak kuat untuk menahan dirinya agar tidak menggigit Beomgyu.
Kalau kalian tahu, Soobin sekarang sedang bimbang terhadap perasaannya. Di satu sisi dia menyukai bahkan mencintai Yeonjun, tapi disisi lain dia juga ingin memiliki Beomgyu.
"YAY. SAYANG SOOBIN HYUNG. MUACHH."
Beomgyu memeluk Soobin sambil bersorak girang.Soobin juga membalas pelukan Beomgyu.
Tanpa Beomgyu dan Soobin sadari, disana ada Taehyun dan Yeonjun yang menatap mereka berdua dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.
~~
Kini mereka berlima sudah berada di ruang pemotretan menunggu BTS dan Lee Hyun.
"Anyeong haseyo." sapa mereka berlima sambil membungkuk setelah mendapati BTS dan Lee Hyun memasuki ruangan pemotretan.
"Anyeong." Jhope dan Jimin menyapa dengan ceria.
"Anyeong haseyo." Ucap yang lainnya.
Sedari tadi Beomgyu tak henti-henti tersenyum kearah para Sunbaenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
But In Love✓
RandomChoi Beomgyu member paling terakhir yang bergabung kedalam Boy Group bernama TXT. Dia satu-satunya member yang tidak mengikuti trainee sebelumnya. Banyak trainee BigHit bertanya-tanya mengapa Beomgyu bisa dengan mudah dimasukkan kedalam group debut...