7

2.8K 332 70
                                    

"Beomgyu suka sama Taehyun, Taehyun suka dingin, Gyu panasin Taehyun bentar ya seMoa. Biar dia jadi anget, terus.... terus... kalau udah anget Taehyun-nya jadi suka sama Gyu jugu deh. Dan akhirnya TaeGyu official. Tamat."
~🐻BABY BEAR

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Shhh.... Sakit, pelan-pelan Gyu!"

"Brisik. Diem aja deh mendingan! Yang ngelakuin kan kau sendiri, bukan Gyu."

"Jangan di tekan gitu! Shhhh. Kalau kau tekan sekuat itu ini makin banyak keluarnya."

"Shhh...iya disitu shhhh...tekannya jangan pake tenaga dalam Gyu! shhh...ah kau sepertinya masih dendam terhadapku. Nah, iya seperti itu."

"Gyu ga pake tenaga dalem ih. Taehyun tenang aja, nikmatin sensasinya! Emang pertama-tama bakal perih, tapi lama-lama engga kok."

"Kalian hanya mengobati luka, bukan berbuat hal yang iya-iya! Jadi, berhenti mengeluarkan kata-kata dan desahan yang seakan-akan kalian lagi melakukan hal yang iya-iya!" Ucap Yeonjun kesal melihat dua orang didepannya ini.

Setelah mereka berpelukan tadi, Taehyun meminta tolong kepada Hyuka untuk membersihkan lukannya. Tapi Hyuka ga mau, kan yang nonjok Taehyun dia sendiri, masa iya Hyuka yang ngobatin?

Karena Choi Beomgyu sangat amat baik, jadilah dialah yang menawarkan diri untuk mengobati Taehyun. Taehyun mah iya-iya aja, soalnya kan Taehyun mau belajar buat ga dendam lagi sama Beomgyu.

"Benar hyung, kata-kata mereka berdua ambigu. Buat Hyuka berpikir yang iya-iya." Hyuka menimpali ucapan Yeonjun.

"Otak kalian saja yang kotor." Disaat-saat seperti ini, jiwa savage Taehyun seketika memberontak.

"Mulut kalian saja yang membuat pikiran kami semua kotor." Ucap Soobin tidak mau kalah.

/Beomgyu minyak eh...salah, nyimak dengan estetik🧘‍♂️

"Terserah."

"Tae udah siap nih, beresin betadine sama alkoholnya ya! Gyu mau bobo dulu mumpung ga latihan."

Beomgyu beranjak dari duduknya tapi, belum tiga langkah Beomgyu sudah berbalik. Mereka yang ada di ruangan itu mengerinyit heran melihat Beomgyu yang berbalik.

"Yeonjun hyung yang ganteng."

"Duh perasaan aku kok ga enak ya? Hmm, aku mencium bakal ada pemaksaan disini." Batin Yeonjun

"Temenin Gyu bobo yuk!"

"G"

"Yeonjun hyung hari ini super guantengggg. Mau ya?"

"Bacod. Ga bakal mempan."

"Hyung kalau Beomgyu di culik sama hantu semalam gimana? Terus kalau Gyu beneran di culik, ga ada lagi yang bakal nyuruh-nyuruh Yeonjun hyung dong, yang buat Yeonjun hyung kesal, yang gangguin Yeonjun hyung, yang jalan bareng Yeonjun hyung. Pasti nanti hyung bakal rindu sama Gyu sampe mampus. Mau ya temenin Gyu bobo."

"Pft--HAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHA." Hyuka tiba-tiba saja tertawa dengan kencang.

Mereka berempat yang masih tidak tahu Hyuka kenapa bisa tiba-tiba tertawa, seketika panik mendengar ucapan Beomgyu.

"Hyung, sepertinya hantu jelek semalam memasuki tubuh Hyuka.
BAGAIMANA INI HYUNG?"

Taehyun yang tidak tahu menau tentang apa yang terjadi semalam hanya bersikap biasa saja. Menurut Taehyun perkataan Beomgyu tidak masuk akal.

"HAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHA Jadi.....HAHAHAH kalian mengira yang semalam didapur itu hantu?"

"Kau tahu tentang kejadian semalam?" Tanya Yeonjun penasaran.

But In Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang