20

2.2K 259 26
                                    

JANGAN LUPA VOTE;)
🥰HAPPY READING🥰

*

*

*

*

*

*

*

*

Hari-hari berlalu bahkan sudah genap satu bulan sejak kejadian itu. Hubungan Beomgyu dan Taehyun semakin merenggang. Bahkan tak jarang mereka menunjukan ketidaknyamanan mereka satu sama lain di hadapan para member.

Soobin sebagai leader bingung ada apa dengan mereka, sudah sering Soobin memperingati mereka berdua untuk menyelesaikan masalahnya secara baik-baik. Namun, mereka berdua selalu saja bilang bahwa tak ada masalah diantara mereka.

"Beomgyu, kesini sebentar." Panggil Soobin.

Beomgyu yang semula berada di kamar cepat-cepat menghampiri Soobin yang memanggilnya dari arah ruang tengah.

"Iya hyung?"

"Gyu, ini bahkan sudah akhir tahun tapi sikapmu dan Taehyun sepertinya jauh dari kata baik."

"Kami tidak ada apa-apa hyung. Serius. Lagian kami kan memang seperti ini sebelumnya." Ucapan Beomgyu memelan di akhir kalimat.

"Gyu, jangan egois. Kita di sini untuk tujuan kita bersama. Bagaimana tujuan itu bisa di raih kalau kalian saja begini?"

Beomgyu terkejut mendengar Soobin menyebutnya egois. Hell no! Kalau ada yang egois seharusnya itu Taehyun, bukan dirinya. Taehyun lah yang membuat semuanya rumit sampai sekarang.

"Gyu ga egois. Gyu emang ngerasa kalau memang dari awal harusnya begini. Sudahlah hyung, Gyu mau ke kamar mempersiapkan diri untuk acara malam nanti." Ucap Beomgyu lalu pergi tanpa mendengar ucapan Soobin terlebih dahulu.

Soobin mengacak rambutnya frustasi. Beomgyu dan Taehyun sangat egois, benar-benar egois.

Yeonjun yang sedari tadi mendengar percakapan Soobin dan Beomgyu hanya menatap sang leader sendu. Yeonjun sangat ingin membantu Soobin dalam masalah ini, namun apa daya dia yang selalu di acuhkan oleh Beomgyu dan Taehyun jikalau ingin meluruskan masalah mereka.

"Sabar aja Bin, mungkin mereka butuh waktu." Hibur Yeonjun.

"Tapi hyung, sejak awal debut sampai sekarang mereka berdua yang paling sering memiliki masalah. Aku tak habis pikir dengan jalan pikiran mereka. Memang sebenarnya apa yang terjadi antara keduanya?"

Yeonjun hanya menggidikkan bahu tanda dia juga tidak tahu dengan masalah Taehyun dan Beomgyu.

"Hmm.. tapi aku yakin perubahan sikap mereka terjadi sejak hari itu." Gumam Yeonjun yang masih dapat di dengar oleh Soobin.

"Sejak hari apa hyung?" Tanya Soobin penasaran.

"Hari dimana Beomgyu mendapat pesan dari salah satu member boy group sebelah."

Soobin terkejut mendengar penuturan Yeonjun.

"Sejak kapan Beomgyu memiliki teman dari group sebelah?"

But In Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang