14

2.2K 271 67
                                    


"Huh, syukurlah para hyung sudah keluar. Mereka sangat berisik, untung beruangku tidak jadi bangun." Gumam Taehyun dan dengan perlahan-lahan Taehyun mengedurkan pelukannya pada Beomgyu.

Sial, karena dua hyung nya itu, dia jadi tidak bisa tidur lagi. Taehyun berniat pergi dari sana, namun dia ingin memandang wajah cantik Beomgyu terlebih dahulu.

Tak di sangka, tiba-tiba saja Beomgyu bergerak gelisah hingga membuat bajunya tersingkap keatas. Taehyun yang melihat itu dengan jelas hanya bisa menelan ludah susah payah.

Bagaimana tidak menelan ludah susah payah, kalau kini perut putih mulus Beomgyu yang absnya masih belum jadi terpampang jelas didepan mata Taehyun. Bisa-bisa kelepasan kalau Taehyun berlama-lama dikamar Beomgyu.

Dengan perlahan Taehyun menurunkan baju Beomgyu yang tersingkap. Berusaha menahan hasratnya untuk tidak berbuat hal yang 'iya-iya'.

"Huh, akhirnya tertutup juga. Nah, begini lebih baik." Batin Taehyun

Ketika Taehyun ingin merebahkan dirinya disamping Beomgyu dan kembali memandang wajah si cantik,  dia mengurungkan niatnya lagi.

Kali ini pergerakan Beomgyu lebih gelisah dari sebelumnya, sehingga baju yang dia kenakan tersingkap sampai-sampai memperlihatkan salah satu nipple pink miliknya.
"Enghh" lenguh Beomgyu masi dalam keadaan tertidur.

"Shit! Little Kang tolong jangan bangun sekarang!" Gumam Taehyun sambil melihat kearah bawah perutnya.
Sial sekali, kenapa bisa-bisanya dia berdiri hanya dengan melihat perut dan satu nipple pink?

Taehyun bingung, dia sudah sering melihat Hyuka shirtless tapi little Kang tidak pernah berdiri seperti ini. Hmm.. kenapa bisa-bisanya dia berdiri ketika melihat Beomgyu?

"Eunghh." Beomgyu kembali melenguh dalam tidurnya.

"Arghhh aku bisa kelepasan kalau seperti ini!" Geram Taehyun. Dengan perlahan dia kembali menurunkan baju Beomgyu dan menarik selimut hingga sedada Beomgyu untuk berjaga-jaga kalau saja Beomgyu bergerak gelisah lagi.

Setelah itu dia mencium sekilas bibir pink Beomgyu dan langsung lari keluar kamar menuju kamar mandi. Taehyun sudah pasrah kalau dia akan berendam dengan air dingin hingga little Kang kembali tidur.

~~

"Gyu, bangun! Makan malam sudah siap." Yeonjun sudah lelah membangunkan si beruang. Sebenarnya, tadi dia menyuruh Taehyun tapi tidak jadi mengingat Taehyun baru keluar dari kamar mandi dengan keadaan yang bisa dibilang errrr... sangat kacau.

Kalau tidak salah Taehyun tadi bilang dia sudah dikamar mandi selama dua jam lebih, Yeonjun yang tidak tahu apa yang terjadi pada Taehyun hanya berpikiran anak itu sedang terkena diare, padahal........🌚( u know what i mean)🌚

"Gyu, bangun atau....... kau tidak akan mendapat cookies dariku."

"Eeunggg. Hmm iya hyung, Gyu bangun."

"Cepat cuci wajahmu dan datanglah ke meja makan. Mereka sudah kelaparan menunggumu dari tadi."

"Isss, iya hyung. Aku akan segera datang."

Setelah memastikan Beomgyu sudah bangun, Yeonjun kemudian bergegas kemeja makan bergabung dengan member lain.

Di meja makan banyak hidangan yang sudah dimasak  Yeonjun. Dia juga membuatkan sup untuk Taehyun.

Kalau ada yang bertanya kenapa hanya untuk Taehyun? Kalian tau sendiri kalau Yeonjun masih berpikir Taehyun terkena diare, jadi maklum saja ya kekeke.

"Wah, ada sup. Tapi hyung, kenapa supnya hanya porsi untuk satu orang saja? Kita kan berlima." Entah kapan dan bagaimana tiba-tiba saja Beomgyu sudah duduk disebelah Yeonjun.

But In Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang