Soobin berlari menuju kamar Beomgyu untuk memastikan kondisi dongsaeng kesayangannya.
Tetapi ketika dia sudah sampai disana, dia tidak menemukan sosok Beomgyu diruangan itu.
Soobin sudah seperti orang kesetanan mencari Beomgyu. Dia berlari kesana kemari agar dapat memastikan sendiri bahwa Beomgyu baik-baik saja.
Ketika Soobin mencari Beomgyu ke dapur, dia malah menemukan Yeonjun dan Hyuka yang sedang memasak bubur.
"Hyung, Gyu dimana? Aku sudah mencarinya kesana kemari, tapi sampai sekarang aku belum menemukannya."
"Dia lagi mandi. Tunggulah sebentar, dia pasti akan keluar."
Hyuka tiba-tiba saja teringat dengan latihan mereka. Harusnya mereka sudah di jalan sekarang, tapi dengan keadaan seperti ini sepertinya tidak mungkin.
"Oh iya hyung, bagaimana dengan latihan kita? Tidak mungkin kita pergi dengan keadaan Beomgyu hyung yang lehernya penuh dengan kiss mark dan juga Taehyun dengan wajah yang terdapat lebam."
"Dasar Taehyun brengsek! Padahal sebelum debut dia adalah anak yang sangat baik. Bahkan aku sangat menyukai kepribadiannya. Tapi kenapa auranya sekarang dipenuhi dengan kebencian dan itu hanya untuk Beomgyu."
Yeonjun yang mendengar kata kiss mark kembali mengingat bagaimana cara Taehyun menatap Beomgyu dengan tatapan yang penuh dengan amarah serta dendam.
"Aku juga tidak tahu kenapa Taehyun sangat berbeda ketika bersama Beomgyu hyung. Bahkan ketika aku bertanya kenapa dia tidak mau sekamar dengan Beomgyu hyung, rahangnya langsung mengeras dan menjawab pertanyaanku dengan acuh tak acuh."
"Kita bicarakan ini nanti saja. Aku akan menghubungi pelatih dulu bahwa hari ini kita tidak bisa latihan."
"Ok hyung"
~~
Di kamar mandi Beomgyu menatap dirinya di cermin. Dengan perlahan dia menyentuh lehernya yang sekarang dipenuhi dengan tanda kemerahan. Dan perlahan tangannya naik menyentuh bibirnya yang merah bengkak.
Beomgyu sama sekali tidak seperti yang Taehyun bayangkan. Beomgyu mengakui bahwa dirinya adalah seorang uke, tapi dia tidak semurah itu untuk menyerahkan tubuhnya.
Beomgyu hanya mau menyerahkan tubuhnya kepada orang yang di cintainnya dan orang tersebut juga mencintai Beomgyu.
Selama ini banyak seme yang mendekati Beomgyu hanya untuk mengincar tubuh Beomgyu saja. Tapi sampai sekarang Beomgyu masih bisa menjaga kesuciannya.
Bahkan ciuman yang bersama Taehyun tadi adalah ciuman pertamannya. Bisa-bisanya Taehyun mengatakan bahwa dia jalang.
Beomgyu masih tidak menyangka bahwa Taehyun sangat brengsek. Tapi satu hal yang Beomgyu yakin sampai sekarang, bahwa Taehyun pasti memiliki alasan dibalik semua sikapnya ini.
"Kau harus kuat Beomgyu! Kau bisa melewati ini. Ingat bahwa kau disini untuk mewujudkan cita-citamu sedari kecil. Masalah memang harus ada bukan? Tidak mungkin hidupmu mulus terus. CHOI BEOMGYU FIGHTING!"
Beomgyu berusaha menyemangati dirinya sendiri.~~
Taehyun sudah selesai mengobati wajah serta bibirnya yang mengeluarkan darah akibat bogeman mentah dari Soobin.
Sedari tadi dia menunggu member yang lain diruang tengah. Taehyun tahu dia sangat keterlaluan. Tapi, Taehyun sendiri tidak tahu kenapa dia bisa berbuat hal sekelewatan itu.
Selama ini dia memang membenci Beomgyu, bahkan bisa dikatakan sangat sangat membenci Choi Beomgyu.
Bukan tanpa alasan Taehyun membenci Beomgyu. Semua yang Taehyun lakukan selama ini memiliki alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
But In Love✓
RandomChoi Beomgyu member paling terakhir yang bergabung kedalam Boy Group bernama TXT. Dia satu-satunya member yang tidak mengikuti trainee sebelumnya. Banyak trainee BigHit bertanya-tanya mengapa Beomgyu bisa dengan mudah dimasukkan kedalam group debut...